Lenovo S5, Smartphone FullScreen Berbaterai 6000 mAh, Kapan Dirilis?

0
427
Lenovo S5
copyright©Gagadget

Berikut Ini Bocoran Spesifikasi dan Tanggal Rilis Lenovo S5!

Eratekno.com – Persaingan di pasar smartphone global kini memang semakin sengit. Di bulan ketiga tahun 2018 ini saja sudah banyak vendor yang ramai-ramai merilis smartphone terbaru andalan mereka yang hadir dengan berbagai fitur canggih di dalamnya.

Tak mau kalah dengan para pesaingnya, Lenovo belakangan ini di kabarkan memiiliki rencana untuk memperkenalkan smartphone terbaru besutannya yakni Lenovo S5 dalam waktu dekat ini. sempat menjadi teka-teki bagi para konsumen mengenai kapan tanggal pasti Lenovo akan memulai debut flagship terbarunya tersebut.

Akhirnya, Change Cheng selaku VP Group Lenovo yang baru saja di tunjuk yang sebelumnya menjabat sebagai CEO ZUK Mobile tersebut telah mengunggah sebuah pengumuman kecil terkait peluncuran smartphone Lenovo S5.

Baca juga: Lenovo Miix 630 Snapdragon 835 Padukan Performa PC dan 4G LTE, Harganya?

Seperti yang tertulis pada postingannya di Weibo pada Rabu (7/3/2018), Lenovo akan memperkenalkan smartphone terbaru dengan baterai berkapasitas besar pada tanggal 20 Maret 2018 mendatang. Memang sih dari kalimat yang di unggah Cheng sama sekali tak menyebutkan nama, seri atau merek smartphone yang bakal di luncurkan oleh Lenovo tersebut.

Namun, postingan Cheng di terbitkan menggunakan smartphone Lenovo S5. Sejatinya, bukan kali ini saja Cheng memberikan teaser terkait dengan smartphone generasi terbaru dari Lenovo yang bakal di luncurkan ke publik.

copyright©TENAA

Pada bulan Januari 2018 lalu, Cheng telah mengunggah sebuah teaser beruapa gambar bagian bawah ponsel Lenovo misterius yang sepertinya akan di lengkapi dengan bodi berbahan logam refleksi dan desain melengkung yang di duga kuat adalah smartphone Lenovo S5.

Baca juga: Beredar Lenovo Yoga 330 Notebook Convertible Murah Fitur Mewah !

Teaser lainnya yang baru-baru ini di rilis oleh Cheng di Weibo menyebutkan bahwa smartphone ini akan tiba dengan ZUK’s ZUI berbasi OS Android dan akan hadir dengan chip keamanan hardware. Cheng di unggahannya juga menyebutkan bahwa smartphone terbaru Lenovo ini akan tercipta dengan dimensi yang tipis namun di bekali dengan baterai berkapasitas jumbo yakni 6.000 mAh.

Sementera bocoran dari TENAA yang menampikan spesifikasi smartphone dengan code name Lenovo K520 ini akan di bekali layar berukuran 5,65 inci dengan aspek rasio 18:9 dan menyuguhkan layar Full HD+ dengan resolusi 2.160 x 1080 piksel. Kinerjanya mengandalkan prosesor octa-core dengan kecepatan 2 GHz di padu dengan kombinasi RAM 3 atau 4 GB dan ROM 32 GB atau 64 GB.

     Baca juga Muncul di TENAA, Lenovo K520 Bakal Usung Layar FHD+ dan Dual-Camera