Lenovo Tab E10 Resmi Diperkenalkan, Harganya Sangat Terjangkau!

0
573
Copyright©Harvey Norman

Berikut Spesifikasi dan Harga Lenovo Tab E10  

Eratekno.com – Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa Lenovo telah memperkenalkan sebuah perangkat tablet barunya yang disebut-sebut sebagai Tab E10. Jika pada Agustus lalu hanya diumumkan di China, kini perangkat tersebut telah dirilis ke pasar Internasional dan pasar AS dengan harga yang sangat terjangkau. Berapa harganya?

Baca Juga : Dijual di Indonesia, Ini Harga Lenovo A5s dengan Chip Helio A22!

Sebelumnya perlu diketahui bahwa Lenovo Tab E10 ini sendiri merupakan tablet ekonomis berbasis Android yang menampilkan bentangan layar seluas 10,1 inci be-resolusi HD 1280 x 800 piksel dengan tingkat kecerahan layar 350 nits dan memiliki ketebalan hingga 8.9 mm seberat 530 gram.

Selain itu, Lenovo Tab E10 sendiri juga mengadopsi Android v8.1 Oreo sebagai sistem operasi-nya dan diperkuat oleh prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 212 SoC dengan kecepatan 1.3 GHz yang dikombinasikan bersama RAM 2 GB LPDDR3 dengan penyimpanan internal hingga 16 GB yang mampu diperluas lagi hingga 128 GB berkat slot microSD yang disematkan.

Copyright©Lenovo

Lenovo Tab E10 sendiri juga akan membawa dukungan kamera utama be-resolusi 5 MP yang dilengkapi kamera selfie di bagian depan be-resolusi 2 MP. Sementara itu, untuk membuatnya tetap bisa digunakan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, Lenovo telah menghidupi-nya dengan baterai berkapasitas daya 4850 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 7 jam untuk pemutaran video.

Perangkat ini sendiri juga akan dibekali dengan sejumlah fitur menarik lainnya, seperti speaker stereo di bagian depan menggunakan teknologi Dolby Atmos dan fitur konektivitas internet dalam tablet meliputi 802.11 b/g/n single band, Bluetooth 4.2 dan sejumlah port seperti port micro-USB 2.0 serta jack combo audio 3,5 mm.

Dengan spesifikasi yang dikatakan standar, perangkat ini sepertinya cocok untuk para pengguna pemula atau tablet untuk anak-anak. Selain memiliki spesifikasi standar, Lenovo Tab E10 ini juga menawarkan harga yang sangat terjangkau, yakni dijual senilai USD$ 105,98 atau setara dengan harga Rp 1,5 jutaan. Dengan begitu, pengguna bisa mendapatkannya tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam, karena harganya cukup bersahabat.

Baca Juga : Terima Sertifikasi FCC, Smartphone Lenovo Ini Bakal Punya Beterai Jumbo?