Lenovo Yoga 920, Hadirkan Performa Gahar dan Stylish !

0
300
[email protected]

Lenovo Yoga 920, Tawarkan Performa Gahar dan Stylish !

Eratekno.comLenovo yang masih menyisakan amunisi yang cukup mumpuni ke pasar notebook Tanah Air. Dimana vendor yang berasal dari China tersebut baru-baru ini secara resmi memboyong Yoga 920 ke Indonesia.

Notebook tersebut merupakan penerus dari Yoga 910. Laptop ini merupakan suksesor dari generasi sebelumnya. Seperti kebanyakan notebook lain, Yoga 920 yang dijejali dengan sejumlah peningkatan fitur serta performa yang mumpuni.

Baca Juga : Ada Apa Lenovo Lakukan Recall ThinPad X1 Carbon ? Ternyata Ini Penyebabnya

Namun apakah semua itu mampu membuat notebook tersebut bakal tampil lebih baik dari generasi sebelumnya? Oleh sebab itu buktikan harus melalui tahap pengujian dari berbagai macam pengujian. Seperti yang ditulis oleh detikINET yang mendapat kesempatan untuk menjajal Yoga 920. Inilah ulasan singkat menggunakan notebook 2-in-1 yang telah mendarat beberapa pekan lalu.

[email protected]

Dari tampilan desain, sekilas tak ada perbedaan yang mencolok dari Yoga 910. Lenovo yang masih melapisi perangkat anyarnya dengan nuansa premium. Dengan mengusung bodi berbahan material aluminium dengan tekstur mate, dipadukan dengan engsel dari baja yang memiliki desain mirip jam tangan. Sehingga notebook tersebut dapat digunakan dalam empat pilihan mode, yakni versi standard, stand, tablet dan tent.

Dari segi laya yang memiliki bentang layar ukuran 13,9 inch. Yang mengusung resolusi 4K sehingga warna sangat tajam. Lenovo yang menyertakan stylus pada Yoga 920 yang diberi nama Lenovo Active Pen 2, yang menawarkan 4.096tingkat penekanan.

Baca Juga : Beredar Lenovo Yoga 330 Notebook Convertible Murah Fitur Mewah !

Dapur pacu yang ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 generasi kedelapan dan RAM 8 GB dapat dipastikan notebook ini memiliki performa kencang dalam segala pekerjaan. Pada pengujian single core didapat angka 4.543, sedangkan pengujian multi-core didapat hasil 14.300.

Saat digunakan untuk bermain game, Yoga 920 tak terlihat ngos-ngosan, hal ini terlihat ketika pengujian dengan 3Dmark Fire Strike, yang meraih angka 1.002. sedangkan pada 3DMark Ice Storem Unlimited skor yang dihasilkan 79.782.

Serta memiliki baterasi yang dapat bertahan hingga lebih dari 12 jam pemakaian, sehingga mobilitas tinggi dapat berjalan dengan lancar.

Baca Juga : Laptop Lenovo Edisi Pelajar Dibanderol Mulai Rp 2,6 Jutaan !