Lenovo Z5S Siap Rilis Pekan Ini Dengan Kamera Depan Dalam Layar?

0
203
Copyright©Android Police

Lenovo Z5S Tidak Menggunakan Poni Untuk Kamera Depan?

Eratekno.com – Disebut-sebut jika ponsel terbaru milik Lenovo yang diberinama Lenovo Z5s akan hadir dengan mengusung tiga kamera pada bagian belakang. Tak hanya kamera nampaknya ponsel cerdas tersebut juga dibekali dengan fitur pemindai sidik jari.

Desas-desus tentang Lenovo Z5s sudah muncul sejak pertengahan bulan November, bahkan kabarnya smartphone ini juga telah resmi tercatat di situs resmi 3C dan TENAA. Selain hadir dengan tiga kamera di bagian belakang rupanya smartphone ini juga akan memberikan sentuhan istimewa pada bagian kamera depannya.

Baca juga: Tanpa Root, Inilah 4 Aplikasi Sadap Smartphone Android Terbaik!

Kamera bagian depan nantinya akan diletakkan di atas layar. Melihat hal tersebut banyak pula yang beranggapan jika Lenovo Z5s tidak mempunyai poni model waterdrop alias tetesan air, melainkan itu hanya sebuah kamera depan yang ditempatkan di bagian dalam layar.

Copyright©GSMArena

Meninggalkan informasi tentang kamera yang bakal diusung oleh Lenovo Z5s beberapa waktu lalu datang sebuah kabar yang sempat menjadi buah bibir. Kabar tersebut mulai beredar pasca melihat postingan foto yang di unggah oleh Vice President Lenovo Chang Cheng.

Baca juga: Buruan Beli, 4 Varian Smartphone Asus Dapat Potongan Harga!

Pada postingan tersebut terlihat penampakan dari ponsel android tersebut. Meski tidak terlihat begitu jelas akan tetapi pada postingan tersebut terdapat huruf Z berwarna gold, tak hanya itu dibagian bawah huruf tersebut juga terdapat tulisan dimana pada tulisan tersebut ada huruf 12 dan 6.

Ternyata tulisan tersebut mengatakan jika Lenovo Z5s akan diluncurkan pada tanggal 6 Desember 2018. Menurut kabar yang beredar sepertinya smartphone terbaru keluaran Lenovo ini akan hadir dengan antarmuka ZUI.

Selain itu dikatakan pula jika Lenovo Z5s ini dibekali dengan layar berukuran 6,3 inchi dengan kapasitas baterai sebesar 3.210 mAh. Berbicara mengenai komponen bagian dalam, hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti.

Hal ini dikarenakan Lenovo belum membeberkan spesifikasi utama dari perangkat terbarunya ini. Ada yang mengatakan jika Lenovo Z5s akan disokong oleh chipset terbaru dari Qualcomm. Lenovo Z5s bukanlah smartphone pertama yang diluncurkan oleh Lenovo di tahun ini.

Pada awal bulan November lalu Lenovo telah meluncurkan Lenovo Z5 Pro dengan desain slinder dan disokong oleh chipset Snapdragon 710.

Baca juga: Cantiknya Wujud Lenovo Z5s Dengan Kamera Dalam Layar!