Lenovo Z6 Pro Resmi Dirilis, Dukungan 4 Kamera Belakang dan RAM 12 GB!

0
399
Copyright©mr .phone

Lenovo Z6 Pro Dibekali Dengan RAM 12 GB

Eratekno.com – Lenovo kembali unjuk kebolehan dalam hal  dunia digital dengan mempromosikan satu perangkat terbarunya yaitu, Lenovo Z6 Pro. Setelah sempat disembunyikan dari publik akhirnya Lenovo menunjukkan penampakan dari perangkat unggulannya itu.

Dimana sebelumnya sempat dikatakan jika kabarnya Lenovo Z6 Pro akan ditenagai oleh chipset milik Qualcomm Snapdragon. Dan ternyata hal tersebut benar terjadi, kali ini Lenovo menggunakan Snapdragon 855 untuk memperkuat kinerja smartphone android terbarunya.

Baca juga: 4 Rekomendasi Smartphone Android Lenovo Dengan Spesifikasi dan Tampilan Masa Kini!

Selain ditenagai oleh prosesor kelas atas, Lenovo Z6 Pro ternyata juga dibekalai dengan empak kamera belakang yang ditata secara vertikal. Kita absen mulai dari yang paling atas, dimana terdapat kamera wide-angle dengan sensor 16MP.

Kemudian dibawahnya lagi terdapat kamera bersensor 48MP dengan pengaturan aperture f/1.8 yang ditemani oleh lensa telephoto 8 MP dan lensa yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas video dengan resolusi 2 MP.

Copyright©Beebom

Dan untuk memanjakan hasrat pecinta selfie kali ini Lenovo juga sudah memasang kamera selfie beresolusi 32MP. Dimana kamera tersebut akan menggunakan notch berupa tetesan air atau waterdrop sebagai tempat tinggalnya.

Baca juga: Resmi Masuk Indonesia Dengan Harga Murah, Redmi 7 Hadirkan Fitur Menarik!

Lenovo Z6 Pro juga dibekali dengan sederet teknologi terkini seperti fitur yang terdapat pada bagian kamera yang terdiri atas Hyper Video, Super macro, AI Photos, Super Wide Angle, Super Night Scene dan masih banyak yang lainnya.

Pada bagian layarnya sendiri kali ini Lenovo menggunakan layar Super AMOLED berukuran 6,39 inchi. Lenovo Z6 Pro juga telah disokong dengan fitur fingerprint serta dilapisi dengan bezel tipis yang membuat tampilan smartphone ini nampak begitu menggemaskan.

Selebinya Lenovo Z6 Pro berjalan dengan sistem operasi Android 9.0 Pie dan didukung dengan ZUI 11 pada bagian atasnya. Kemudian untuk baterai, Lenovo juga menggunakan baterai berkapasitas besar yaitu 4000 mAh dan sudah dilengkapi dengan fitur fast charging 27 W.

Untuk anda yang ingin meminang Lenovo Z6 Pro ini anda harus mempersiapkan budget cukup besar karena untuk versi tertinggi yaitu RAM 12+512GB dibandrol seharga Rp. 10 Jutaan. Sementra untuk versi rendahnya RAM 6GB/128GB dijual seharga Rp. 6,2 Jutaan.

Baca juga: 4 Smartphone Android Lenovo Dengan Kamera HDR Yang Direkomendasikan!