Lenovo Z6 Resmi Dirilis Dengan 3 Kamera Belakang, Harganya Segini!

0
286
Copyright©MySmartPrice

Lenovo Z6 Dibekali RAM 6 GB dan Baterai Jumbo

Eratekno.com Lenovo kembali menghadirkan satu smartphone terbaiknya. Meski terlihat biasa akan tetapi smartphone yang hadir dengan nama Lenovo Z6 ini memiliki banyak keunggulan. Mulai dari spesifikasi luar hingga dalam.

Ya, Lenovo Z6 memiliki banyak keistimewaan dan keistimewaan pertama terletak di bagian layar. Dimana HP Android tersebut memiliki layar OLED seluas 6,39 inchi. Selain itu bagian layar juga sudah didukung dengan HDR 10. Lagi-lagi pada perangkat baru kali ini Lenovo masih menerapkan konsep notch tetesan air.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Vivo Rp 2 Jutaan Dengan Spesifikasi Jempolan!

Untungnya, smartphone tersebut dilengkapi dengan bezel tipis sehingga tampialnnya nampak elegan. Dan bahkan bagian bodinya sendiri mencapai 93,1 %. Kemudian beralih ke bagian dapur pacu, Lenovo Z6 telah disokong dengan chipset Snapdragon 730 lengkap dengan GPU Adreno 618.

Copyright©MySmartPrice

Tak ketinggalan, di bagian belakang Lenovo Z6 juga terdapat tiga kamera lengkap dengan LED Flash. Dan masing-masing kamera tersebut terdiri atas kamera utama dengan sensor Sony IMX576 dengan konfigurasi 24 MP (f/1.8).

Baca juga: Berikut 10 Smartphone Android Paling Ngebut, Punyamu Nomer Berapa?

Kemudian untuk kamera keduanya memiliki konfigurasi 8MP (f/2.4) lensa zoom optic dan yang terakhir kamera 5 MP (f/2.4) depth sensor. Untuk memenuhi kebutuhan selfie Lenovo juga telah memasang kamera 16 MP lengkap dengan teknologi AI Beauty.

Lenovo Z6 juga tersedia dalam tiga varian ruang penyimpanan. Varian terbesar memiliki kapasitas RAM 8GB+128GB, kemudian RAM 6GB+128GB dan yang terakhir RAM 6GB+64GB. Masih ada banyak fitur menarik lainnya yang dimiliki oleh smartphone kece tersebut seperti baterai 4.000 mAh lengkap dengan fast charging 18W, jaringan 4G VoLTE, WiFi dual band, Bluetooth dan masih banyak lainnya.

Bahkan Lenovo juga masih mengandalkan sensor fingerprint sebagai fitur keamanan. Biacara soal harga, agaknya Lenovo Z6 dibandrol dengan harga yang terjangkau dan pastinya sepadan dengan spesifikasi yang dimilikinya.

Untuk versi tertinggi RAM 8GB+128GB, Harga Lenovo Z6 dibandrol seharga Rp. 5,1 jutaan, RAM 6GB+128GB dipatok seharga Rp. 4,3 jutaan dan versi terendah yakni RAM 6GB+64GB dibandrol seharga Rp. 3,9 jutaan.

Smartphone Lenovo Z6 masih berkeliaran di pasar Cina, lantas akankah smartphone tersebut juga akan hadir di tanah air? Lenovo masih merahasiakan tentang hal tersebut jadi kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya.

Baca juga: Dijual Murah, Lenovo Z6 Lite Punya 3 Kamera Belakang dan RAM 6GB !