LG G7 Meluncur Mei 2018, Inilah Perkiraan Harganya !

0
428
[email protected]

LG G7 Diperkirakan Melenggang Mei 2018, Harganya ?

Eratekno.com – Kabar yang tidak pada biasanya, LG yang dengan terbuka menegaskan jika mereka bakal meluncurkan smartphone flagship yang tak lama lagi, yakni LG G7 yang tak bersamaan degan Galaxy S9 Series buatan Samsung. Hal tersebut yang juga diperjelas oleh bos beesar LG Mobile yang mengatakan di awal tahun sebelum ajang terbesar tahunan mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol.

Baca Juga : Ditunda Untuk Dirombak, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasi LG G70 yang Bakal Meluncur Bulan…

Dan akhirnya, Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus besutan Samsung yang meluncur sendirian di atas pangugng MWC. Lalu bagaimana dengan strategi pemasaran LG supaya kedepannya LG G7 betul-betul tak dibawah bayang-bayang Galaxy S9 atau galaxy S9 Plus. Yakni dengan cara memundurkan jadwal perilisannya, diperkirakan LG G7 yang bakal mengusung desain yang berbeda, yakni mengusung poni pada bagian atas layar.

lg-g7-neo
[email protected]

Dengan adanya poni diatas layar, kabar tersebut yang telah terungkap sebelumnya belakangan ini. Tetapi mengenai jadwal perilisannya, belakangan ini beberapa media di Korea Selatan yang telah mengungkap adanya hal tersebut. yakni LG G7 yang bakal dirilis pada bulan mei 2018.

Baca Juga : Wah Asyiik,,, Game Keren Lineage2 Revolution Hadir Spesial di LG V30 Plus

Mengenai soal spesifikasi, banyak yang menduga jika LG bakal mengusung G7 dengan amunisi chipset besutan Qualcomm Snapdragon 845. Ada dua versi yang lain, dimana G7 versi reguler yang dilaporkan mengusung RAM sebesar 6GB dengan media penyimpanan internal sebesar 64GB, sedangkan untuk LG G7 Plus yang diperkuat dengan RAM sebesear 6GB dan penyimpanan internal berkapasitas 128GB.

Dari sisi kamera, smartphone ini diperkirakan bakal mengusung kamera dual-camera dengan memiliki resolusi masing-masing sebesar 16 MP yang diposisikan secara vertikal. Tak lupa LG yang bakal menyematkan fungsi artificial intelligent ke dalam dual-camera yang dihadirkan.

Hal tersebut yang mengingatkan kita dengan LG V30S. LG G7 yang diprediksi bakal ditenagai dengan baterai berkapasitas sntadar, yakni 3.000 mAh. Sementara untuk purna jual, LG G7 yang diperkirakan bakal sedikit lebih mahal dari seri sebelumnya. Dengan harga di pasar Korea Selatan mulai dari US$ 850 – US$ 950 terganntung tipe modelnya.

Baca Juga : LG V30S ThinQ Dijual Lebih mahal dari Galaxy S9 Plus, Benarkah ?