LG G7 ThinQ Bakal Hadirkan Beragam Varian Warna ! Tertarik ?

0
613
[email protected]

LG G7 ThinQ Hadir dalam Beragam Pilihan Warna ! Mana Pilihanmu ?

Eratekno.comLG rupanya telah menemukan nama anyar untuk smartphone flagship yang sebentara lagi bakal diluncurkan, yakni LG G7 ThinQ. Seperti yang dikabarkan baru-baru ini, dimana smartphone ini yang bakal meluncur dengan beragam varian warna. Pasti, pilihan warna tersebut disajikan sebagai nilai jual bagi LG G7 ThinQ agar menarik para penggunanya.

Baca Juga : LG Patenkan Smartphone Dual Layar, mampu Nonton video di Layar Berbeda !

Seperti yang dilansir melalui GSMArena, LG G7 ThinQ yang bakal mengusung berbagai warna pilihan, seperti Platinum Grey, Aurora Black, Moroccan Blue, Moroccan Blue (Matte) dan Raspberry Rose. Disamping itu, smartphone ini juga bakal dihadirkan dengan mengusung layar kekinian, yakni poni alias notch pada bagian atasnya.

[email protected]

Mengusung layar poni, LG yang sebelumnya juga sudah memberikan pertanyaan melalui Reddit ke komunitas Android. Sayangnya, sampai dengan detik ini LG masih enggan untuk menginformasikan mengenai tanggapan dari para komunitas Android tersebut. dimana LG tak memberikan alasan yang jelas, kenapa LG menutup rapat informasi tersebut.

Tetapi dari perkiraan yang ada, kemungkinan produsen asal Korea Selatan tersebut yang merupakan kompetitor Samsung yang juga sudah mempertimbangkan mengenai respon dari komunitas Android, mengenai hadirnya poni untuk pengembangan penerus LG V30. Bisa jadi hal tersebut terjadi.

Baca Juga : Huawei Gandeng LG untuk Dukung Pembuatan Panel Layar Ponsel Ultra-Premium !

Kedepannya, poni yang diusung oleh LG G7 ThinQ bakal dialokasikan untuk posisi kamera depan dan juta lubang speaker. Sementara untuk bagian belakang, LG yang bakal menyematkan dua buah kamera yang diposisikan secara vertikal. Dimana satu berfungsi untuk kamera dengan lensa standar

kemudian untuk kamera satunya lagi yang berfungsi sebaga ultra-wide. Ini merupakan pertama kali bagi LG, yang nampaknya bakal menghadirkan sebuah tombol power (On/Off) yang berada di sisi perangkat, sehingga tidak akan menyatu lagi dengan sensor pemindai sidik jari yang berada di bagian belakang.

Ditambah seuah tombol lain yang berposisi di bawah tombol volume. Diperkirakan itu merupakan tombol untuk shortcut asisten yang berbasis artificial intelligent. Berdasarkan render gambar yang sama, LG juga dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 845, disokong RAM 4GB dan 64GB ROM.

Baca Juga : Apakah LG Q7 dan LG G7 Bakal Diluncurkan Bersamaan ? Ini Penjelasannya