LG G8 ThinQ dan G8s ThinQ Resmi Diluncurkan, Berikut Spesifikasinya!

0
112
Copyright©TechGenYZ

LG G8 ThinQ dan G8s ThinQ Usung Chipset Snapdragon 855

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa sekarang ini sejumlah vendor Smartphone tengah berlomba-lomba dalam menghadirkan jajaran perangkat barunya dengan dukungan chipset Snapdragon 855. Tak ingin kalah seperti pabrikan lainnya, LG ternyata juga menghadirkan ponsel Snapdragon 855 barunya di MWC 2019 yang disebut sebagai LG G8 ThinQ dan G8s ThinQ.

Baca Juga : Diam-Diam LG Luncurkan Tiga Smartphone Android Baru, Berikut Spesifikasinya!

Dan perlu diketahui bahwa LG telah menghadirkan kedua Smartphone barunya ini dengan beberapa spesifikasi yang sama, hanya saja memiliki perbedaan di bagian ukuran serta kapasitas baterai yang diusung-nya. Untuk lebih jelasnya, langsung saja kita bahas masing-masing spesifikasi dari kedua Smartphone tersebut.

Untuk perangkat yang pertama, adalah LG G8 ThinQ. Dimana Smartphone ini hadir dengan menampilkan layar berjenis OLED seluas 6.1 inci be-resolusi Quad HD+ 1440 x 3120 piksel dan disenjatai oleh chipset Snapdragon 855 yang dikombinasikan bersama RAM 8 GB. Sementara itu, untuk sektor bidik-nya, LG telah menyematkan konfigurasi tiga kamera belakang yang masing-masing be-resolusi 12 MP + 12 MP (telephoto) 16 MP (ultra wide-angle). Dan untuk kamera selfie, perangkat ini memiliki kamera 8MP yang dilengkapi sensor 3D Time of Flight serta dihidupi dengan baterai 3500 mAh

Copyright©LG

Beralih ke perangkat selanjutnya, yakni LG G8s ThinQ. Dimana Smartphone ini hadir dengan menampilkan layar lebih besar dari LG G8 ThinQ, hingga 6.2 inci. Namun untuk dapur pacu-nya sama, yakni Snapdragon 855 dan RAM 8 GB. Untuk sektor bidiknya, perangkat ini dibekali dengan tiga kamera belakang yang masing-masing be-resolusi 12 MP + 12 MP (telephoto) + 13 MP (ultra wide-angle) serta kamera depan 8 MP dan sensot 3D Times of Flight bersama baterai berkapasitas daya 3550mAh.

Kedua Smartphone LG ini sendiri memiliki beberapa fitur menarik seperti dukungan Hand ID untuk membuka perangkat dengan membaca ketebalan dan karakteristik pembuluh darah pengguna, bahkan dengan fitur 3D juga bisa berguna untuk membuka perangkat dengan Face Unlock serta ada fitur Air Motion untuk mengontrol perangkat hanya dengan melambaikan tangan tanpa menyentuh.

Meskipun spesifikasi baik LG G8 ThinQ dan LG G8s ThinQ ini sudah diungkapkan, namun untuk banderolan harga dari kedua perangkat tersebut belum juga diumumkan.

Baca Juga : LG V50 ThinQ Resmi Diluncurkan Dengan Dukungan Jaringan 5G, Berapa Harganya?