LG K12+ Resmi Diluncurkan Dengan Helio P22, Segini Harganya!

0
461
Copyright©PhoneRadar

Berikut Spesifikasi dan Harga LG K12+

Eratekno.com – Belum lama ini, LG diam-diam telah resmi meluncurkan salah satu perangkat baru andalannya yang bernama LG K12+ dengan spesifikasi menggoda dan fitur menarik di dalamnya. Bahkan, Smartphone yang diumumkan di Brasil ini sendiri diklaim memiliki fitur yang banyak ditemui di Smartphone kelas menengah yang lebih mahal dari LG, seperti kemampuan AI dan audio premium.

Baca Juga : Spesifikasi LG X4 (2019) Mulai Terungkap, Seperti Apa?

Jika dilihat dari spesifikasi yang dimiliki, Smartphone ini bisa dikatakan sebagai ‘Saudara kembar’ LG K40 yang diperkenalkan sebelumnya. Dimana K12+ ini telah hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 5,7 inci be-resolusi HD+ tanpa hiasan poni alias notch di atas layarnya. Selain itu, Perusahaan asal Korea Selatan ini sendiri juga mempercayakan kemampuan prosesor Helio P22 sebagai dapur pacu-nya yang dikombinasikan bersama RAM 2 GB dan penyimpanan internal hingga 32 GB yang bisa diperluas lagi dengan microSD. Kemampuan ponsel ini untuk bermain game sendiri sudah cukup baik di kelasnya, karena didukung oleh GPU PowerVR 8320.

Copyright©www.lg.com

Sementara untuk sektor bidik-nya, LG K12+ ini juga menghadirkan dukungan kamera utama di bagian belakang yang memiliki resolusi 16 MP dan ditemani oleh lampu flash dan pemindai sidik jari di belakang. Untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna, sang vendor telah menyematkan kamera depan be-resolusi 8MP yang juga dilengkapi lampu flash untuk membantu pencahayaan.

Selain menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo dan dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3000mAh, LG K12+ ini juga dilengkapi dengan fitur aufio DTS: X 3D Surround Sound yang akan aktif ketika pengguna mencolokkan headphone melalui jack 3.5mm yang tersedia.

Sedangkan untuk masalah harga yang ditawarkan, di Brasil, LG K12+ ini telah dibanderol seharga USD 308 atau setara dengan Rp 4,3 jutaan dengan menawarkan beberapa varian, seperti Moroccan Blue, Platinum Gray dan Black. Dan untuk saat ini, belum ada informasi tentang apakah Smartphone baru LG tersebut juga akan diluncurkan ke wilayah seperti Asia, khususnya Indonesia.

Baca Juga : LG G8 ThinQ dan G8s ThinQ Resmi Diluncurkan, Berikut Spesifikasinya!