LG Siapkan Tablet Baru Dengan Fitur Menarik, Kapan Dirilis?

0
136
Copyright©MySmartPrices

LG V426 Sudah Terima Sertifikasi Bluetooth SIG dan Wi-Fi Alliance

Eratekno.comLG baru-baru ini dikabarkan sedang sibuk menggarap sebuah perangkat tablet baru yang dilengkapi dengan fitur menarik di dalamnya. Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah sertifikasi dari Bluetooth SIG dan Wi-Fi Alliance yang menunjukkan tablet baru dengan nama LG-V426 bakal hadir dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Update Android 9 Pie versi Final Bakal Sambangi LG G7 ThinQ, Kapan?

Meskipun tablet baru LG tersebut sudah terungkap dalam dua sertifikasi Bluetooth SIG dan Wi-Fi Alliance, namun tak banyak informasi yang diberikan terkait spesifikasi apa saja yang akan dimiliki tablet tersebut, hanya saja dalam sertifikasi tersebut telah menunjukkan bahwa LG bakal membekali-nya dengan dukungan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dual-band dan Bluetooth 4.2, jadi kemungkinan perangkat ini nantinya belum dibekali dengan chipset terbaru, pasalnya sebagian besar prosesor saat ini sudah mendukung Bluetooth 5.0.

Copyright©MySmartPrices

Seperti yang diketahui pada umumnya, bahwa setiap perangkat yang di sertifikasi Bluetooth SIG dan Wi-Fi Alliance terkadang sudah mendekati peluncuran-nya, jadi kemungkinan tablet baru LG ini juga akan hadir dalam waktu dekat ini. Meskipun LG belum mengumumkan jadwal peluncuran-nya, namun ada yang menduga bahwa LG V426 ini bakal tampil di acara Consumer Electronics Show (CES) 2019 atau di ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2019.

Copyright©MySmartPrices

Sekedar memberikan informasi singkat saja, bahwa LG bulan lalu diketahui telah menerima paten untuk perangkat barunya dari Korean Intellectual Property Office (KIPO) yang mengisyaratkan jika LG bakal kembali muncul ke pasar Tablet dengan membawa LG V426 dalam waktu dekat ini.

Adapun paten yang diterima oleh LG itu sendiri telah menunjukkan perangkat tablet dengan desain premium serta memiliki bezel layar yang cukup tipis. Bukan hanya demikian, perangkat tablet ini juga bakal memiliki penutup dan keyboard nirkabel dan touchpad yang biasa kita lihat pada perangkat Notebook. Karena sejauh ini belum ada informasi jelas tentang LG V426, maka dari itu kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkapkan perangkat tablet baru tersebut.

Baca Juga : Tampil Beda, LG Kerjakan Smartphone yang Bisa Digulung?