LG Stylo 4 Resmi Dirilis dengan Layar Fullscreen, Dilego 2 Jutaan!

0
2088
LG Stylo 4
[email protected]

Resmi Meluncur, LG Stylo 4 dengan Pen Stylus Usung Storage 32GB!

Eratekno.com – Pabrikan smartphone LG nampaknya tancap gas meluncurkan smartphone terbaru. Meskipun belum diketahui apakah ponsel-ponsel anyar yang baru dirilis ini akan meluncur di pasar global atau tidak, namun LG percaya diri melempar produk terbarunya di pasar Amerika Serikat. Belum lama ini vendor yang berbasis di Korea Selatan itu resmi merilis perangkat phablet bertajuk LG Stylo 4 di pasar Negeri Paman Sam melalui operator MetroPCS dengan mengusung spesifikasi yang mumpuni. Tak ketinggalan, perangkat ini juga didukung pen stylus keren dan responsif dengan banderolan harga kompetitif.

LG resmi meluncurkan Stylo 4 dengan penawaran harga terjangkau untuk menyasar kalangan menengah kebawah yakni di level harga Rp 2 jutaan per unitnya. Dengan harga kompetitif yang ditawarkan tersebut, ponsel cerdas LG STylo 4 ini menawarkan bentang layar lapang selas 6.2 inci dengan membawa layar penuh beraspek rasio 18:9 kekinian. Layar dengan panel IPS LCD tersebut disokong resolusi FullHD+ atau 2160 x 1080 pixels menghasilkan gambar jernih dan tajam juga dilapisi kaca lengkung 2.5D Curved Glass hingga Scratch Resistant Glass.

Baca Juga Hore! Lenovo Z5 Sudah Dapat Dipesan di Indonesia, Ini Harganya!

Di sektor dapur pacu, spesifikasi LG Stylo 4 ini dipersenjatai dengan processor Octa-core handal berkecepatan 1.8 GHz yang dibawa oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450. Performanya diperkuat dengan usungan RAM 2 GB yang dipadu dalam kapasitas penyimpanan internal besar yakni 32 GB. Bahkan pengguna juga masih dapat memperluas kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD sebagai memori eksternal perangkat.

Desain yang dibawakan oleh LG Stylo 4 yang resmi dirilis di pasar Amerika ini pun tak kalah elegan dengan phablet lain. Bodinya dikemas degan material metal dalam finishing bertekstur di bodi belakang dimana phablet ini juga memiliki kelengkapan pen digital atau stylus pen keren. Dimensi phablet ini sendiri mencapai 160 x 77.7 mm dengan ketebalan 8.1 mm dan bobot 150 gram yang terbilang bongsor. Sstem pengoperasian perangkat berjalan dalam sistem operasi Android Oreo v8.1 dengan antarmuka menawan.

LG Stylo 4
[email protected]

Sementara untuk urusan jepret menjepret, smartphone LG Stylo 4 ini memang tidak dibekali dual kamera namun mengusung kamera tunggal. Di bodi belakang tertanam kamera utama berkekuatan 13 MP yang telah didukung dengan LED Flash. Sementara di bagian depan bercokol kamera selfie beresolusi 5 MP didukung Flash Camera dan AI Camera menghasilkan bidikan selfie keren.

Baca Juga Oppo Find X Akan Ramaikan Pasar Indonesia, Benarkah?

Konektivitas yang dimiliki phablet LG Stylo 4 ini sendiri juga terbilang lengkap sebut saja jaringan 4G LTE, Wi-Fi, Hotspot, GPS Navigasi, Bluetooth v4.2, USB Type-C, USB OTG dan NFC. Semnetara untuk mendukung operasional perangkat ditenagai baterai dengan kapasitas 3300 mAh. Bahkan kualitas audionya juga cemerlang dengan dukungan DTS-X 3D Surround Sound keren.

Kehadiran phablet ini sendiri telah dipasarkan di pasar Amerika Serikat melalui operator MetroPCS. Harga LG Stylo 4 terbaru dilego USD 179 atau setara Rp 2.5 jutaan terjangkau untuk kalangan menengah kebawah dengan varian warna hitam. Belum ada informasi terkait ketersediaan di pasar global di luar Amerika Serikat, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga LG Q7 Android One Edition Siap Debut Di Pasaran Negara Ini, Harganya?