LG Tribute Dynasty ,Smartphone Murah Hanya 800 Ribu-an

0
3349
Copyright©androidcommunity

Smartphone Murah Hanya 800 Ribu-an, Ini Spesifikasi LG Tribute Dyanasty

Eratekno.com – Mengawali tahun 2018 ini LG belum lama ini meluncurkan smartphone entry-level baru melalui seri LG Tribute Dynasty yang di banderol dengan harga yang sangat murah yang tentu saja menjadi daya tarik utamanya. LG Tribute Dynasty di jual dengan harga $60 atau sekitar Rp 800 ribu-an saja.

Smartphone ini di jual melalui operator Sprint di Amerika Serikat. Smartphone LG Tribute Dynasty ini memang tak terlalu istimewa dengan mengusung layar berukuran 5 inchi dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan teknologi pane IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif fengan kerapatan mencapai 294 per inchi.

Namun tak di sebutkan adanya kaca antigores seperti Gorilla Glass di smartphone besutan LG tersebut. smartphone LG Tribute Dynasty telah menggunakan sistem operasi Android 7.1 Nougut dengan balutan antarmuka LG UX UI.

Baca juga: LG dan Apple Bakal Kerjasama Suplai Panel OLED iPhone X ! 

Dari sisi performa yang d tawarkan LG Tribute Dynasty tak jauh beda dengan para pesaingnya dengan di tenagai oleh chipset MediaTek MT6750 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz yang di padukan dengan memori RAM sebesar 2 GB dan di dukung oleh pengolah grafis yang mumpuni dari Mali- T860 MP2.

Tak hanya itu saja, LG Tribute Dynasty juga telah di dukunga dengan konektivits yang lengkap, seperti NFC, WiFi, Bluetooth, 3G, HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB dan audio jack 3.5 mm.

Copyright©amazon

Baca juga: Lama Dinanti, LG V30 Akhirnya Masuk Indonesia !

untuk segi baterai, smartphone ini di bekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh. LG Tribute Dynasty ini juga di dukung oleh memori internal berkapasitas 16GB yang di lengkapi dengan slot microSD untuk ekspensi memori eksternal maksimal 128 GB.

Untuk sisi fotografi, vendor asal negeri Ginseng ini membekali smartphone LG Tribute Dynasty dengan kamera belakang dengan resolusi 8 MP autofocus dengan sensor BSI lengkap dengan hadirnya LED flash.

Dan untuk kamera depan smartphone ini di bekali dengan kamera dengan resolusi 5Mp fixed focus untuk foto selfie dan video call, seperti yang di lansir dari GizChina pada Minggu (7/1/2018).

              Baca juga Unik, LG V30 Raspberry Rose Bakal Mejeng di CES 2018