LG V30 dan G6 Dipastikan Bakal Cicipi Android Oreo 8.1 !

0
329
[email protected]

LG V30 dan G6 yang Dipastikan Bakal Cicipi Android Oreo 8.1 !

Eratekno.comLG yang baru-baru ini telah memperkenalkan smartphone V30 dan G6 yang bakal mendapat pembaruan software ke Android 8.1 Oreo. Dimana kedua smartphone tersebut yang sudah mendapatkan sertifikasi dari Google untuk program Android Enterprise Recommended.

Seperti yang dikutip melalui Softpedia, Senin (26/2/2018), dimana program Android Enterprise Recommended yang memiliki tujuan untuk  membantu pelaku bisnis dalam berinvestasi pada perangkat serta layanan Android yang tepat.

Baca Juga : Resmi Meluncur, Android Go dari Nokia 1 Tawarkan Kesan Nostalgia Xpress-on cover

Google yang juga menyertakan mitra top yang dianggap “enterprise-ready”, yang termasuk untuk smartphone premium LG V30 dan G6. Untuk dapat memasuki program Android Enterprise Recommended, LG yang menyetujui bakal memperbarui dua perangkat besutannya ke OS Android 8.1 Oreo. Dimana sistem operasi tersebut yang merupakan software anyar yang diluncurkan oleh Google dengan berbagai peningkatan serta perbaikan bug.

[email protected]

Program Android Enterprise Recommended ini yang hanya terdapat di Amerika Serikat (AS). sertifikasi Android Enterprise Recommended yang sedang menguatkan untuk komitmen LG, yang bakal berupaya menghadirkan perangkat terbaik untuk semua orang.

Mendapatkan setifikasi Android Enterprise Recommended menekankan komitmen LG untuk terus meningkatkan keamanan enterprise dan sangat penting bagi janji brand kami untuk menghadirkan perangkat yang aman dan mumpuni untuk tenaga kerja mana pun, besar atau kecil,” ungkap Head of Mobile Operations LG Electronics AS, Chris Yie.

Selain mengusung versi Android anyar, program Android Enterprise Recommended tersebut yang mewajibkan LG untuk meluncurkan pembaruan disegmen keamanan sesering mungkin untuk ponsel besutannya, yakni V30 dan G6.

Pembaruan keamanan tersebut yang mendukung platform LG Guarded Access to Enterprise (GATE), yang dapat memberikan pengelolaan serta keamanan untuk data enterprise di dalam ponsel. LG V30 dan G6 yang bakal diperkuat dengan metode khusus yang diharuskan untuk program tersebut, sehingga para manager IT dapat dengan mudah untuk memberikan pembaruan keamanan untuk perangkat Android.

Baca Juga : Ajak Bernostalgia, HMD Global Perkenalkan Nokia Pisang di MWC 2018, Harganya?

LG sendiri yang menekankan flagship V30 dimana perangkat tersebut merupakan pendamping yang sempurna untuk orang-orang yang gemar melakukan perjalanan untuk bisnis. Sebab disini pengguna dapat dengan mudah mengakses VPN perusahaan dengan aman ketika bepergian.

Pabrikan asal Negeri Ginseng tersebut yang masih belum mengumumkan kapan peluncuran Android 8.1 Oreo untuk LG V30 dan G6. Tetapi diperkirakan pembaruan software tersebut bakal dirilis yang tak akan lama lagi.

Baca Juga : LG K8 2018 dan K10 2018 Series Resmi Di Kenalkan, Apa Saja Keunggulannya?