LG V50 ThinQ Resmi Diluncurkan Dengan Dukungan Jaringan 5G, Berapa Harganya?

0
207
Copyright©PCWorld

LG V50 ThinQ Mungkin Akan Dipasarkan Akhir Juni 2019 Mendatang

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, LG dikabarkan sedang mempersiapkan perangkat baru yang disebut-sebut sebagai LG V50 ThinQ. Belum juga diluncurkan, informasi spesifikasi tentang perangkat ini telah diungkapkan dalam sebuah bocoran. Setelah banyak media yang menggosipkannya, kini sang vendor akhirnya memperkenalkan perangkat tersebut dengan spesifikasi dan fitur terbaik.

Baca Juga : Miliki Spesifikasi Mewah, Harga LG V40 ThinQ Lebih Murah Dari iPhone XS

Menariknya lagi, LG V50 ThinQ ini telah hadir dengan membawa dukungan teknologi jaringan 5G, tetapi untuk spesifikasi lainnya diketahui masih sama seperti yang lebih dulu hadir, yakni V40 ThinQ. Dimana sang vendor ini masih mempertahankan tampilan layar OLED seluas 6.4 inci be-resolusi 1440 x 3120 piksel tetap dihiasi oleh poni atau notch dengan aspek rasio 19,5:9.

Bukan hanya di sisi tampilan saja, LG V50 ThinQ ini juga masih memiliki konfigurasi tiga kamera belakang tetapi lebih rata dengan bodi dan tidak mengembung ke depan yang masing-masing kamera memiliki resolusi 12 MP f/1.5 + 12 MP f/2.4 telephoto dan 16 MP f/1.9 ultrawide. Sementara untuk kebutuhan selfie pengguna, LG telah menyematkan kamera depan ganda be-resolusi 8 MP + 5 MP yang bertengger di dalam notch di atas layar.

Copyright©Mashable

Sementara itu, untuk membuatnya tetap hidup dan tetap bisa digunakan, LG telah menyokong-nya dengan baterai berkapasitas daya 4000 mAh dan diperkuat oleh chipset Snapdragon 855 yang dikombinasikan bersama RAM 6 GB serta penyimpanan internal 128 GB. Bukan hanya demikian, perangkat baru LG ini sendiri juga mengadopsi Android 9 Pie sebagai sistem operasi-nya dan menawarkan sejumlah aksesoris berbentuk case ponsel khusus untuk memudahkan pengguna memproyeksikan gambar ke layar kedua.

Untuk layar kedua pada case ponsel ini sendiri berjenis OLED seluas 2160 x 1080 piksel yang bisa digunakan untuk multi-tasking dan kontrol gaming. Namun, untuk sejauh ini belum ada informasi secara resmi berapa harga dari LG V50 ThinQ tersebut, hanya saja jika diketahui dari laporan yang ada menyebutkan bahwa perangkat ini bakal dijual senilai 1000 dollar AS atau Rp 14 jutaan.

Baca Juga : Poni LG V40 ThinQ Bisa Dihilangkan, Mirip Nokia 6.1 Plus?