LG X4 Resmi Dirilis dengan Spesifikasi Standard Militer, Berapa Harganya?

0
329
Copyright©SKT Insight

LG X4 Mulai Dijual Pada 26 April 2019

Eratekno.com – LG kembali menghadirkan satu smartphone terbarunya. Pada smartphone kali ini LG sengaja menggunakan spesifikasi standart militer dan mengkombinasikannya dengan audio berkualitas baik. Dan smartphone tersebut hadir dengan nama LG X4.

Mempunyai audio berkualitas bagus, pastinya hasil kinerja bagus dari Hi-Fi Quad DAC. Dengan teknologi Hi-Fi Quad DAC tersebut mampu menghadirkan audio yang sangat jernih dan tenang. Kualitas audio yang dihasilkan oleh smartphone LG X4 terdengar lebih bagus dengan adanya fitur DTS: X 3D Surround Sound.

Baca juga: Cocok Buat Foto Outdoor, Inilah Smartphone Android Oppo Dengan Fitur Panorama!

Hebatnya lagi smartphone android LG X4 ini rupanya juga berhasil mengantongi spesifikasi standar militer MIL-STD-810G. dengan spesifikasi tersebut pastinya membuat perangkat baru milik LG ini tahan akan getaran, kelembaban hingga temperatur yang rendah maupun tinggi.

Copyright©NDTV Gadgets

Untuk spesifkasi yang lain memang tidak beda jauh dengan kebanyakan smartphone pada umumnya. Dimana LG X4 hadir dengan layar yang luasnya tidak lebih dari 6 inchi yaitu hanya 5,7 inchi saja. Bagian layar tersebut juga hadir dengan resolusi HD+.

Baca juga: 5 Rekomendasi Smartphone Gaming Terbaik 2019 Yang Hadir di Indonesia!

Kemudian pada bagian dalam kali ini LG mempercayakan kekuatan smartphone tersebut pada chipset MediaTek Helio P22 yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 2GB. Sementara untuk kapasitas memori internalnya sendiri sebesar 32GB.

Apabila kapasitas ruang penyimpanan tersebut dirasa masih kurang luas, bisa ditambah lagi dengan menggunakan slot microSD. Untuk menjaga keamanan ponsel dari tangan-tangan jahil, LG X4 rupanya juga sudah dibekali dengan fitur fingerprint yang disematkan pada bagian belakang.

Dan untuk konfigurasi kameranya sendiri, diketahui jika LG X4 hanya memiliki satu kamera pada bagian belakang dengan sensor sebesar 16 MP. Lalu untuk kamera selfienya sendiri memiliki sensor sebesar 8 MP.

LG X4 juga didukung dengan fasilitas lain seperti slot jack audio 3,5 mm, dual SIM, WiFi, baterai berkapasitas 3.000 mAh, Bloetooth  sampai koneksi jaringan 4G VoLTE. Sementara untuk pilihan warnanya hanya ada dua yaitu Platinium Gray dan Aurora Black.

Bicara soal harga LG X4 ini, Pihak perusahaan menjualnya senilai Rp. 3,6 Jutaan. Disamping itu, pihak LG baru akan memasarkannya di Korea Selatan pada tanggal 26 April 2019 mendatang.

Baca juga: 4 Smartphone LG Yang Akan Terima Update Android Pie, Cek Punyamu!