LG X6 Hadir dengan Tiga Kamera Belakang, Berapa Harganya?

0
669
Copyright©FoneArena

Resmi Rilis, Berikut Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga LG X6 !

Eratekno.comSmartphone saat ini merupakan salah satu alat yang tak bisa di pisahkan dari kehidupan manusia modern yang mengandalkan alat elektronik satu ini untuk menunjang berbagai kegiatan sehari-hari.

Sadar akan kebutuhan smartphone yang semakin meningkat para pabrikan ponsel pun tak ada hentinya mengenalkan produk-produk smartphone andalan mereka dengan menawarkan berbagai fitur yang canggih dengan harga yang bersaing.

Berbicara mengenai smartphone, terkadang sang vendor merilis satu smartphone ke banyak wilayah dengan nama yang berbeda. Hal itu nampaknya juga di lakukan oleh vendor asal Korea Selatan yakni LG.

Baca juga : Keren Abis! Tiga Merk Smartphone Android Ini Paling Jarang Rusak, Sudah Punya?

Pasalnya LG baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang di beri nama LG X6 yang sejatinya merupakan smartphone bernama LG Q60 yang sudah diperkenalkan di ajang MWC 2019 lalu bersamaan dengan LG K40 dan LG K50.

Copyright©DailyHunt

Vendor ini merilis LG X6 di Negara asalnya yakni Korea Selatan. Smartphone ini di banderol dengan harga KRW 349.800 atau sekitar Rp 4,2 juta. Ponsel pintar ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni New Morroccan Blue dan Aurora Black.

Sebagai informasi, LG membekali smartphone ini dengan layar berukuran 6,26 inci dengan desain tetesan air dengan di bagian atas untuk rumah bagi kamera depan yang beresolusi 13 MP. Untuk dapur pacunya di otaki prosesor MediaTek Helip P22 yang di tandemkan dengan RAM 3 GB dan memori internal 64GB.

Baca juga : Resmi Dirilis, Harga Samsung Galaxy A10e Kok Lebih Mahal?

Yang menjadi daya tarik dari LG X6 ini adalah segi fotografinya yang mengandalkan pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari 16 MP kamera utama, 5 MP lensa ultra-wide dan 2 MP depth sensor.

Tak hanya itu saja LG juga membekali smartphone ini dengan beberapa fitur menarik, seperti dukungan NFC, DAC, DTS:X audio surround sound dan sensor sidik jari di bekalang. Terdapat pula tombol khusus Google Assistant dan sertifikasi MIL-STD 810G untuk ketahanan perangkat.

Sementara itu untuk menyuplai daya, smartphone besutan LG ini di lengkapi dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh serta menjalankan sistem operasi Android 9 Pie.

Baca juga : Resmi HTC Luncurkan 2 Smartphone Android, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya !