Limited Editon, Apa Istimewanya Oppo F9 Starry Purple?

0
503
Copyright©Oppo Indonesia

Harga Oppo F9 Starry Purple Sama Dengan Versi Reguler

Eratekno.com – Pihak Oppo Indonesia beberapa waktu lalu telah resmi merilis Oppo F9 di Indonesia. Smartphone ini hadir dengan mengusung konsep desain serta spesifikasi menawan sehingga banyak pengguna gadget yang tertarik memilikinya.

Namun pada tanggal 18 September 2019 kemarin, pabrikan asal Tiongkok tersebut kembali merilis varian baru bernama Oppo F9 Starry Purple. Smartphone ini dijual sangat terbatas, lalu apa keistimewaan dari Oppo F9 Starry Purple ini dibandingkan versi regulernya? Yuk simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Baca juga: Segera Dirilis, Smartphone Baru Oppo Bikin Pengen!

Memiliki Varian Warna Ultraviolet

Copyright©Oppo Indonesia

Sesuai dengan namanya, Oppo F9 Starry Purple ini hadir dengan menggunakan warna ungu gelap seperti langit malam dengan gradasi warna ungu muda ke ungu tua. Tentu penggunaan warna cantik ini menjadikannya banyak dilirik oleh para penggemar smartphone lho.

Baca juga: Samsung Indonesia Segera Rilis Smartphone 4 Kamera?

Dijual Secara Daring

Untuk penjualan pertama kali Oppo F9 Starry Purple ini dilakukan dalam sesi Flash Sale di Shopee pada tanggal 18 September 2018 lalu. Dalam penjualan tersebut, konsumen tak hanya mendapatkan Oppo F9 Starry Purple saja, namun juga mendapat bonus JBL GO Mini Bluetooth Speaker serta cashback dalam bentuk koin Shopee.

Fiturnya Mirip Seperti Oppo F9 Biasa

Copyright©Oppo Indonesia

Dari segi fitur yang ada didalamnya, Oppo F9 Starry Purple ini masih sama dengan Oppo F9 biasa. Dan salah satu yang menjadi andalan dari ponsel android ini adanya teknologi VOOC Flash Charge yang menjadikan Oppo F9 Starry Purple ini bisa digunakan menelepon 2 jam hanya dengan waktu charge 5 menit saja.

Jonathan Christie Sebagai Brand Ambasadornya

Copyright©Youtube

Berbeda dengan Oppo F9 versi reguler, untuk varian Oppo F9 Starry Purple ini memakai Jonathan Christie sebagai bintang iklannya. Untuk harga Oppo F9 Starry Purple ini masih sama dengan versi regulernya, yakni Rp 4.3 jutaan. Tertarik membelinya?

Baca juga: Oppo R17 Rilis di Singapura, Indonesia Selanjutnya?