Ling, Hero Baru Mobile Legends Dengan Skill yang Unik!

0
289
Copyright©gamebrott

Hero Baru Mobile Legends Bisa Lompat-lompat Tembok

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu Moonton telah resmi meluncurkan hero baru bernama Bixi, dan kini mereka merilis hero Mobile Legends baru lagi yang menggunakan nama Ling. Hero ini nantinya juga bakal menjadi satu tim dengan Bixi seperti dalam teaser yang dirilis Moonton beberapa waktu lalu.

Ling hadir dengan role Assasin, dimana ia memiliki senjata pedang. Namun hero Mobile Legends ini memiliki skill unik yang belum pernah ada sebelumnya. Penasaran seperti apa ? cek dibawah ini.

Baca juga: Mobile Legends Punya Mode Baru, Cocok Buat Kamu yang Bosen Moba!

Skill Pasif

Hero baru Mobile Legends ini berbeda dengan para assasin pada umumnya, dimana Ling tidak memiliki manna. Namun ia menggantinya dengan Ligthness untuk bisa menggunakan skil miliknya. Setiap Ling berada di dekat tembok, maka bakal merestore Ligthness milikinya  2 poin per detik, dan jika ia berhasil memukul musuh maka bakal mendapat tambahan 5 poin.

Skill 1 (Finch Poise)

Ling bakal menggunakan Ligthness miliknya untuk melompat antar dinding, dimana hero Mobile Legends ini bisa terus menerus menggunakan skill 1 atau melompat-lompat ke dinding tanpa cooldown sama sekali.

Skill 2 (Defiant Sword)

Lalu skill 2 dari hero Mobile Legends ini melakukan charge ke arah yang ditentukan, setelah itu Ling melakukan gerakan stab kearah musuh terdekat, dimana ia memberikan damage lebih dengan critical chance 25%.

Baca juga: Rekomendasi Combo Hero Terbaik Buat Rank di Mobile Legends, Buruan Coba !

Yang lebih kerennya lagi, pada saat Ling berada di tembok dan menggunakan skill 2 ini untuk menyerang musuh, maka ia akan memberukan damage dalam area, serta memberikan efek slow 30% selama 1 detik.

Skill Ultimate (Tempest of Blades)

Yang paling ngeri dari Ling adalah skill ultimate miliknya. Dimana hero Mobile Legends ini terbang keudara dan melakukan channeling selama 2.5 detik, setelah itu ia memanggil 4 pedang dari langit ditancapkan kearah lawan dengan damage yang super sakit. Dan jika pedang ini diambil, maka akan mereset skill 2 miliknya lalu memberikan 5 point Ligthness.

Nah itu tadi sedikit penjelasan mengenai skill dari Ling. Namun seperti biasa, Moonton terkadang melakukan sedikit rework pada skill hero Mobile Legends miliknya sebelum rilis ke original server, jadi tunggu saja.

Baca juga: Jangan Ngawur, Begini Lho Cara Gunakan Combo Skill X-Borg di Game Mobile Legends !