Lirik Nokia, Motorola Juga Bakal Hidupkan Kembali RAZR ?

0
380
[email protected]

Tergoda Nokia, Motorola Ingin Kembali Hidupkan RAZR ?

Eratekno.com – Tidak menutup kemungkinan, harus diakui jika HMD Global yang menggawangi lisensi Nokia yang telah sukses menghidupkan rasa nostalgia. Di sela-sela ajang MWC 2018, HMD Global yang kembali meluncurkan Nokia 8110 (Nokia pisang) yang di tahun lalu sempat menghidup0kan kembali Nokia 3310.

Baca Juga : ‘Bangkit dari Kubur’, Motorola RAZR Bakal Hadir Kembali Lho

Lantas, apakah HMD Global saja yang berencana mengajak kembali pecinta gadget jaman sekarang untuk bernostalgia ? nampaknya tidak ! dimana Motorola yang saat ini tengah berada di bawah naungan Lenovo yang juga berkeinginan memiliki mimpi sama, yakni kembali ingin menghidupkan Motorola RAZR.

Motorola-RAZR
[email protected]

Tak main-main, seperti yang telah dikutip melalui GSM Arena, yang berkeinginan untuk kembali memberikan kehidupan kembali kepada Motorola RAZR, hal tersebut yang diungkapkan secara langsung oleh CEO Lenovo ketika mintai keterangan oleh sejumlah awak medi adi MWC 2018 di Barcelone, Spanyol.

Ketika ditanya mengenai kembali hadirnya Motorola RAZR, Yang Yuanqing yang merpakan orang nomor satu di Lenovo tersebut yang menegaskan jika hal tersebut mungkin dapat terjadi. Bahkan sejumlah teknologi anyar dan dapat menarik pun dapat dijejalkan ke dalam smartphone tersebut.

Dengan teknologi baru, terutama layar yang dapat dilipat, saya pikir Anda akan melihat lebih banyak inovasi pada desain smartphone kami. Jadi, apa yang baru saja Anda tanyakan (mengacu pada merek Moto RAZR) akan dikembangkan atau direalisasikan segera,” ucap Yang Yuanqing.

Baca Juga : Terungkap, Inilah Jajaran Smartphone Motorola yang Bakal Meluncur Tahun

Pada tahun 2016 lalu, Motorola yang pernah meluncurkan sebuah video yang didalamnya terdapat kembali daya tarik Moto RAZR. Spontan saja, video yang berdurasi kurang dari satu menit itu menimbulkan banyak pertanyaan, apakah RAZR memang bakal dihidupkan kembali ?

Sebab dengan kesuksesan HMD Global yang memperbarui ponsel Nokia klasik, yang membuat Motorola untuk melakukan hal yang sama. Tentu saja, RAZR merupakan kandidat yang pas untuk Motorola jika ingin mengajak pecinta Motorola untuk bernostalgia.

Moto RAZR merupakan ponsel keluaran Motorla yang sangat ikonik, dimana ponsel tersebut bergaya clamshell yang laku keras erta terjual sebanyak 130 juta unit pada masanya.

Baca Juga : Begini Tanggapan Motorola Soal Layar Moto Z2 Force Mengelupas!