Lokasi Harta Karun Dalam Mode Treasure di PUBG Mobile yang Wajib Kamu Tahu!

0
271
Copyright©otesport

9 Lokasi Harta Karun Dalam Mode Trasure di PUBG Mobile

Eratekno.com – Kita tahu, didalam game PUBG Mobile update 0.14.0 telah kedatangan mode baru yang bisa dimainkan. Mode ini memiliki nama Treasure, dimana dalam event ini memungkinkan para pemain bisa mendapatkan item langka dengan mengikuti berbagai tantangan yang diberikan.

Namun untuk mendapatkan item langka ini kalian tidak bisa langsung, namun kamu harus menggali sebuah Treasure atau Harta Karun terlebih dahulu. Nah didalam harta karun PUBG Mobile ini kamu bakal mendapatkan 3 item drop secara acak, yakni Golden Compas, Silver, maupun Bronze.

Baca juga: Sering Diremehkan, 4 Senjata PUBG Mobile Ini Ternyata Ampuh dan Mematikan Lho !

Pastinya para pemain PUBG Mobile ini berharap mereka bisa mendapatkan Golden Compass, dimana hal ini menjanjikan hadiah yang lebih keren dibandingkan lainnya. Namun untuk mendapatkan item drop ini bukan perkara mudah, dimana kamu perlu berjuang tanpa lelah serta berharap bisa mendapatkan yang kamu mau.

Copyright©skyegrid,media

Kuncinya hanya satu, dimana jika kalian lebih sering mendapatkan harta karun tersebut, maka peluang mendapatkan Golden Compass dalam mode baru PUBG Mobile ini pun semakin besar nantinya.

Baca juga: Lokasi Loot PUBG Mobile Terbaik Di Map Miramar Saat Push Rank

Dalam Treasure Mode di Map Erangel, tentunya kalian di tuntut untuk mendapatkan harta karun ini dilokasi peta yang sangat luas. Pasti ini bukan hal yang mudah untuk dilakukan, belum lagi kalian harus bersaing dengan pemain PUBG Mobile lain.

Untuk itu, pada kesempata kali ini kita ingin memberikan informasi tentang dimana saja lokasi harta karun dalam mode treasure PUBG Mobile di Map Erangel pada kalian semua. Penasaran? Cek lokasinya dibawah ini.

Copyright©Istimewa

Namun perlu kalian ingat, untuk lokasi harga karun PUBG Mobile yang kita bagikan diatas tadi masih belum mencakup keseluruhan. Jadi masih ada tempat lain di Map Erangel yang bisa kalian tuju untuk mendapatkan golden compass tersebut.

Baca juga: Update PUBG Mobile Bakal Kedatangan Kendaraan Serta Senjata Mematikan ini?