Lolos Sertifikasi, Varian Global Dari Nokia 7 Plus Terungkap?

0
211
Copyright©TENAA

Varian Global Nokia 7 Plus Muncul di FCC?

Eratekno.com – HMD Global selaku pemegang lisensi dari perusahaan Nokia dikabarkan bakal meluncurkan smartphone baru lagi dalam waktu dekat ini. Dan banyak yang menduga jika smartphone yang dimaksud itu adalah Nokia 7 Plus.

Dijadwalkan, acara perilisan smartphone baru ini akan dilakukan pada tanggal 4 Oktober 2018 mendatang. Masih ada kaitanya dengan Nokia 7 Plus, baru-baru ini ada kabar yang beredar mengenai beberapa varian dari Nokia 7 Plus tersebut.

Baca juga: Dipangkas, Harga Smartphone Nokia ini Tinggal Sejutaan!

Dikutip dari laman Tabloid pulsa, disebutkan jika Nokia 7 Plus ini bakalan hadir dengan 3 varian berbeda nantinya. awalnya, Nokia 7 Plus hadir dengan menggunakan nomor model TA-1131 akan segera dirilis di  China.

Copyright©TENAA

Lalu masih ada dua model lain dari Nokia 7 Plus ini yang menggunakan kode nomor TA-1113 dan juga TA-1115. Kedua ponsel android ini diketahui telah terdaftar dalam laman sertifikasi FCC, karena hal ini seolah membuka jalan jika nantinya bakal tersedia Nokia 7 Plus untuk dipasarkan secara global.

Baca juga: Dibekali 4 Kamera, Harga Lenovo K9 di Indonesia Cukup Rp 1 Jutaan!

Dari data yang terdapat didalam FCC  terungkap, jika varian Nokia 7 Plus ini bakalan hadir dengan menggunakan Charger 5V/2A serta headphone. Selain itu, smartphone ini juga bakal ditenagai oleh baterai berkapasitas 3400 mAh sama seperti yang ada didalam TENAA.

Namun perlu diketahui, jika Nokia TA-1113 dan TA-1115 ini benar versi global dari Nokia 7 Plus masih belum diketahui. Untuk itu, kita tunggu saja konfirmasi resmi dari pihak HMD Global sembari menunggu smartpone ini di umumkan ke publik.

Selain itu, pada tanggal 11 Oktober 2018 mendatang pihak Nokia bakal mengumumkan hal penting di India. Jadi kita tunggu saja semoga hal ini ada kaitannya dengan smartphone yang menggunakan nomor kode Nokia TA-1113 tersebut.

Baca juga: Segera Dirilis, Bocoran Spesifikasi Nokia 7.1 Terungkap!