Main Mobile Legends di PC Memang Bikin Puas, Tapi…

264
Copyright©Info Menarik

4 Kekurangan Bermain Mobile Legends di PC/Laptop 

Eratekno.comTernyata selain bisa dimainkan di smartphone, game Mobile Legends juga bisa dimainkan di PC atau laptop kamu lho. Dengan menggunakan emulator, kamu bisa bermain Mobile Legends di PC memakai mouse dan keyboard layarnya bermain game MOBA lainnya seperti Dota 2 atau Startcraft.

Bermain Mobile Legends di PC memang memberikan kepuasan tersendiri karena akan menambah keseruan dalam bermaain game MOBA. Namun sayangnya meski punya kepuasan tersendiri, bermain game Mobile Legends di PC juga punya beberapa kekurangan yang patut kamu ketahui sebelum mencobanya.

Pergerakan Hero Yang Kaku

Hal ini dikarenakan pergerakan hero Mobile Legends menggunakan tombol WASD di keyboard. Berbeda dengan control pada analog smartphone yang bisa kamu gerakkan dengan bebas secara 36derajat, tombol WASD hanya memungkinkanmu bergerak dengan selisih 45derajat. Buat kamu yang terbiasa memakai analog mungkin akan kurang nyaman dengan hal tersebut.

Baca juga : Inilah Beberapa Hal yang Dibenci Dalam Game Mobile Legends, Kamu Juga?

Copyright©Winpoin

Bikin Keyboard Cepat Rusak

Mobile Legends membuatmu terus menerus menekan tombol attack untuk menyerang lawan. Dan bayangkan kita kamu bermain Mobile Legends di PC, kamu harus terus menerus menekan tombol keyboard yang sama berulang-ulang untuk menyerang? Tentu umur keyboard-mu tak akan bertahan lama.

Tidak Bisa Ikut Turnamen

Jika kamu bermain Mobile Legends memakai PC, tentu saja tak akan diperbolehkan untuk ikut turnamen atau kompetisi offline. Peraturan resmi Mobile Legends sendiri melarang selain smartphone untuk bertanding disebuah turnamen. Jika diperbolehkan pun juga bakal ribet banget deh.

Baca juga : Sambut Valentine, Beragam Skin Mobile Legends Ini Dibagikan Gratis !

Kebanyakan Tombol

Seperti yang telah dibahas diatas, kalua bermain Mobile Legends di PC atau laptop mengharuskan untuk mengatur perintah dalam game dengan tombol keyboard.padahal perintah di game ini banyak banget, apa nggak pusing banget kamu untuk menghafalnya?

Setelah mengetahui beberapa kekurangan saat bermain Mobile Legends di PC, yakin nih kamu masih mau mencobanya?

Tapi buat kamu yang tetap kekeh untuk mencoba, silahkan saja, namun Mobile Legends itu paling terbaik memang jika dimainkan memakai smartphone.

Baca juga : Auto Winner, Inilah Tips Cepat Naik Rank di Mobile Legends Yang Wajib Dicoba !