Main Mobile Legends Masih Sering Nge-lag? Cara ini Akan Membantumu!

0
888
Copyright©Esports

5 Cara Mengatasi Nge-lag di Mobile Legends

Eratekno.com – Kepopuleran game Mobile Legends di Indonesia memang masih tinggi peminatnya, hal ini tidak terlepas dari Moonton yang terus memberikan pembaruan agar game miliknya jadi menarik nanti.

Namun permasalahan dari game Mobile Legends ini dari tahun ketahun masih sama, yakni nge-lag. Sebenarnya penyebab masalah ini bukan datang dari game tersebut, melainkan bisa karena faktor eksternal juga. Jika kalian masih mengalami masalah tersebut, coba lakukan cara ini untuk mengatasinya.

Baca juga: Keren Banget, Penampakan 6 Skin Mobile Legends Terbaru yang Siap Dirilis!

Pakai Smartphone yang Mumpuni

Mungkin semua pemain Mobile Legends sudah paham, jika saat ini game moba tersebut telah mengalami peningkatan pada segi grafisnya. Jika dulu Mobile Legends bisa berjalan di smartphone kentang, maka untuk saat ini kalian saatnya ganti perangkat agar bisa lancar saat bermain.

Gunakan Jaringan internet terbaik

Sebelum kalian memainkan game Mobile Legends, pastikan jika kondisi jaringan dilingkungan kalian sedang lancar. Atau bisa juga kalian menggunakan jaringan Wifi dengan sinyal kuat. Kalaupun sinyal kalian turun pada saat game berlangsung, aktifkan fitur Speed Mode didalam game tersebut.