Makin Bahaya, 3 Hero Jadul Mobile Legends Ini Dapatkan Buff !

0
2048
Copyright©Teknosaurus

3 Hero Jadul Mobile Legends Ini Kena Buff dari Moonton !

Eratekno.comGame Mobile Legends di ketahui memiliki banyak sekali hero yang bisa di pilih oleh gamer. Hero di game MOBA ini juga ada banyak jenisnya, mulai dari hero Fighter, hero Tank hingga hero Suppot. Tentu saja setiap hero memiliki kelebihannya masing-masing.

Meski punya kelebihan, ada juga beberapa hero yang memang tergolong lemah. Untuk mengatasi hal itu biasanya Mobile Legends memberikan buff terhadap hero-hero tersebut.

Seperti dalam update terbaru di Mobile Legends yakni patch 1.4.08, ada beberapa hero jadul atau yang sudah lama di rilis akan mendapatkan perubahan. Meski hero ini jadul, masih ada saja gamer Mobile Legends yang memakainya. Ya meskipun memang tak sebanyak dulu.

Maka dari itu, di patch terbaru ini yang telah di terapkan pada advance server, pada tanggal 23 Agustus 2019 kemarin, Moonton memberikan buff untuk tiga hero jadulnya yakni Cyclops, Gord dan Eudora.

Baca juga : Ada Banyak Hadiah Menarik di Event Baru Flip For Reward PUBG Mobile, Mau Coba?

Nah berikut ini detail buff yang di berikan oleh Moonton kepada tiga hero jadul Mobile Legends ini, simak yuk.

Cyclops

Copyright©Mylinggih

Setelah di buff oleh Moonton, koefisiensi magic steal dari skill Planet Attacks akan meningkat 100 persen. Hal ini memberi kesempatan untuk Cyclops agar bisa menjadi meta kembali.

Gord

Copyright©GCube

Hero jadul berikutnya yang mendapatkan buff adalah Gord. Ya untuk Gord terdapat pengurangan penggunaan mana pada skill Mystic Injuction sebanyak 30 untuk setiap levelnya. Dengan demikian, hero jadul Mobile Legends ini bisa melakukan spam skill 2 miliknya dengan lebih efektif.

Baca juga : Sulit Dapat Title Chicken Master di PUBG Mobile? Yuk Simak Tips Berikut Ini !

Eudora

Dan yang terakhir adalah Eudora. Hero jadul Mobile Legends ini akan mendapatkan penyesuaian basic damage pada skill Electric Arrow dari 260* skill level 20 menjadi 335* skill level* 15. Dengan perubahan ini, damage yang di hasilkan dari skill 2 Eudora akan semakin sakit.

Copyright©OKetekno

Nah itulah tadi 3 hero Mobile Legends yang mendapatkan buff dalam patch terbaru ini.

Jadi apakah dari ketiga mage jadul di atas, apakah kamu merupakan salah satu pengguna dari mereka?

Jika iya tentu itu kabar gembira dong buat kamu.

Baca juga : Punya Damage Besar, Ini Dia 5 Hero Midlaner Terbaik di Mobile Legends !