Makin Berbahaya, 4 Hero Mobile Legends ini Dapatkan Buff!

0
4454
Copyright©Duniaku

4 Hero Mobile Legends ini Dapatkan Buff di Advanced Server

Eratekno.com – Dalam patch terbaru 13.98, Moonton selaku developer game Mobile Legends telah memberikan update untuk advance server Mobile Legends. dimana dalam patch tersebut, terdapat sejumlah yang mendapatkan buff demi keseimbangan.

Tercatat, ada 4 hero Mobile Legends yang mendapatkan buff kali ini, mulai dari peningakatan damage hingga pengurangan konsumsi manna. Siapa sajakah 4 hero yang kita maksud ini? yuk langsung saja simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga: 3 Hero OP di Mobile Legends ini di Nerf, Masih Jadi Meta Gak ya?

Bane

Hero Mobile Legends pertama yang mendapatkan buff kali ini adalah Bane. Ya hero ini mendapat buff untuk skill ultimate miliknya yang mendapatkan peningkatan damage pada saat melakukan serangan ke tower/turret . jika sebelumnya hanya menghasilkan 25 Persen saja, kali ini damage ke turret mencapai 40%.

Copyright©Grid

Aurora

Aurora menjadi salah satu hero Mobile Legends dalam role mage yang cukup berbahaya. Meskipun pergerakannya tidak cukup gesit, namun setiap skill yang dimiliki oleh aurora memberikan efek CC. untuk skill 2 dari Aurora saat ini mendapat peningkatan damage, dari sebelumnya 350*skill level*80, kali ini menjadi 470*skill level*60.

Baca juga: Dijamin Kabur, Inilah Deretan Hero Mobile Legends Yang Bikin Hero Tank Ketakutan !

Tigreal

Selanjutnya ada Tigreal yang kini menjadi salah satu hero tank yang jadi meta di Mobile Legends. Ada kabar menarik buat kalian player Tigreal, dimana hero ini mendapatkan buff pada skill 1 berupa pengurangan konsumsi mana sebanyak 10 poin dari setiap level, dengan begini membuatnya bisa melakukan spam skill nantinya.

Hylos

Sama halnya dengan Tigreal, hero Mobile Legends ini juga mendapatkan buff berupa pengurangan konsumsi manna untuk skill 2 yang dikenal boros. Saat ini setiap kali Hylos menggunakan skill 2 konsumsi mana hanya sebesar 30/40/60/90/120/150 dari sebelumnya 30/60/90/120/150/180.

Baca juga: Jadi Andalan Serangan Jarak Dekat, Inilah 5 Hero Fighter Terbaik di Mobile Legends !