Makin Berbahaya, Hero Mobile Legends Ini Dapat Buff Over Power!

0
1341
Copyright©Twitter

Skill Ultimate Guinevere di Mobile Legends Dapat Buff Makin Sakit

Eratekno.com – Seperti yang sudah diketahui para pemain game Mobile Legends, dimana setiap beberapa minggu Moonton selaku developer seringkali memberikan update kepada para pemainnya.

Update yang diberikan dalam Mobile Legends ini beragam, mulai dari perbaikan, bug, peluncuran hero / skin baru, hingga memberikan sebuah update pada sejumlah hero miliknya agar semakin berimbang nantinya.

Baca juga: Damage Makin Pedih, Mobile Legends Rework Kaja Jadi Support/Fighter

Meskipun begitu balancing yang dilakukan ini dimaksudkan agar para pemain bisa memainkan hero yang baru saja merek buat sehingga makin populer nantinya. Dengan begini Mobile Legends pun tak akan rugi meluncurkan hero baru karena sangat berguna bagi para pemain.

Copyright©Gamebrott

Seperti salah satunya yang dilakukan pada hero baru mereka yang bernama Guinevere. Hero baru Mobile Legends ini memiliki kemampuan yang unik, dimana memiliki kemampuan Hybrid yakni Fighter/Mage.

Baca juga: Makin Keren, 3 Hero Mobile Legends Mengalami Remodel Jadi Kualitas HD!

Dalam update patch terbaru Mobile Legends nanti, Guinevere menjadi salah satu hero yang mendapatkan buff kali ini. Dimana ia bakal mendapatkan peningkatan damage pada skill utlimate miliknya.

Sebelumnya damage yang diberikan sebesar 500/700/900, dan dalam patch terbaru Mobile Legends nanti kemampuan tersebut bakal ditingkatkan menjadi 700/850/1000 magic damage. Tentu hal ini akan menjadikan Guinevere sangat berbahaya saat Early Game.

Terlebih lagi, dalam update terbaru Mobile Legends ini juga menambahkan efek Immune Crowd Control untuk Guinevere, dengan begini maka skill ultimate darinya pun tak akan bisa dihentikan oleh lawan.

Sebelumnya alasan kenapa Guinevere  kurang laku di Mobile Legends karena kemampuan ultimate miliknya yang kurang. Dan dengan diberikan Buff ini, tentu diharapkan Guinevere bakal banyak digunakan, dan pastinya bakal jadi momok baru bagi para player lain nantinya.

Baca juga: Makin Keren, 5 Hero Mobile Legends ini Warna Skinnya Diganti!