Makin Canggih, Instagram Hadirkan Fitur Group Video Call ! Cobain Yuk

0
400
[email protected]

Kekinian, Instagram Coba Hadirkan Fitur Group Video Call ! Cobain Yuk

Eratekno.comInstagram yang belum lama ini dikabarkan tengah meresmikan laporan mengenai pencapaian satu miliar pengguna aktif bulanannya. Disamping itu, layanan berbafi video dan foto tersebut yang dibawah naungan Facebook yang menunjukkan tanda-tanda mengenai hadirnya beragam fitur anyar.

Baca Juga : Instagram Luncurkan Stiker Emoji Slider, Untuk Polling yang Makin Asyik ! Cobain yuk

Cara tersebut rupanya yang akan terus dilakukan oleh Instagram sampai aplikasi tersebut betul-betul memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Hal tersebut sudah pasti bakal berdampak pada jumlah penggunanya yang diperkirakan bakal terus meningkat. Sehingga bukan tak mungkin jika aplikasi ini bakal melampui Facebook.

[email protected]

Berdasarkan kabar yang diungkap oleh SimiliarWeb, pengguna di Amerika Serikat yang rela demi menghabiskan waktunya selama 29 menit per hari di dalam Instagram di bulan September tahun lalu menjadi 55 menit per hari untuk bulan ini. Sudah pasti ini merupakan hasil kesuksesan yang manis yang dapat diraih oleh Instagram.

Kali ini, guna lebih memanjakan para penggunanya, Instagram belakangan ini telah merilis fitur anyar, yakni Group Video call. Melalui fitur tersebut, pengguna dapat melakukan video chat hingga empat teman sekaligus, yang langsung dari Direct dengan cara mengetuk ikon kamera baru di suduk kanan. Sementara kelebihan lainya,

Baca Juga : Instagram Hadirkan Emoji Baru Untuk Hiasi Voting!

Ketika sedang melakukan obrolan dalam bentuk video, pengguna juga bisa untuk meminimalkan video serta melakukan kegiatan lain di Instagram. Kemudian untuk mengetahui apakah ada obrolan yang aktif di dalam group, ditandai dengan sebuah ikon kamera yang bakal berubah menjadi warna biru guna sebagai tanda kepada pengguna.

Disini pengguna juga bisa melibatkan siapa pun yang mempunyai sambungan dengan dirinya. Sementara untuk orang yang diblokir tidak dapat melakukan obrolan, serta pengguna juga bisa untuk menonaktifkan orang tertntu supaya tidak dapat menerima notifikasi apabila ada obrolan yang sedang berlangsung.

Dalam bagian explorer yang dilaporkan tengah diubah untuk menjadi Topic Channles. Hal tersebut bakal memberikan kemudahan untuk pengguna guna menemukan positngan mengenai hal-hal yang diminati. Seru bukan ?

Baca Juga : Sebentar Lagi ! Semua data di Instagram dapat Di Unduh Pengguna !