Makin Canggih, Xiaomi Mi 7 Bakal Dilengkapi Fitur Pengisian Nirkabel !

0
1911
mi 7
[email protected]

Xiaomi Mi 7 Bakal Dilengkapi Fitur Terbaru Pengisian Nirkabel !

Eratekno.com – Sudah bukan rahasia umum lagi, bila Xiaomi yang bakal memperkuat Mi 7 dengan chipset andalannya Qualcomm Snapdragon 845.

Namun, perusahaan asal Tiongkok tersebut kembali menegaskan akan membekali perangkat tersebut dengan fitur pengisian nirkabel.

Baca Juga : Xiaomi Redmi Note 5 Bakal Jadi Ponsel Pertama Dengan Snapdragon 632?

Melalui akun media sosial resmi di WeChat, perusahaan yang telah meluncurkan jika modul wireless charging pada Xiaomi Mi 7 akan dipasok oleh perusahaan asal Amerika Serikat, Integrated Device Tecknology.

Xiaomi Mi 7 yang mempunyai dukungan pengisian nirkabel Qi standar, sehingga dapat diketahui setelah perusahaan tergabung dalam Wireles Power Consortium beberapa bulan lalu.

Xiaomi-Mi-7
[email protected]

Bukan itu saja, berita yang telah menyatakan jika Xiaomi Mi 7 yang dibelaki dengan wireles charging juga bakal masuk dapur produksi mulai bulan Februari tahun ini.

Xiaomi Mi 7 yang disebut bakal mengusung layar dengan dimensi berukuran 5.65 inci menawarkan aspek rasio 18:9 yang sedang trend, sementara untuk Mi 7 Plus yang bakal dikemas dengan layar seluas 6.01 inci yang akan mengadopsi layar penuh 18:9.

Baca Juga : Tanya Kenapa ! Ponsel Kelas Atas Xiaomi Dibanderol Murah ?

Kedua ponsel andalan Xiaomi tersebut yang diharapkan bakal ditenagai dengan baterai dengan kapasitas besar, masing-masing dengan kapasitas sebesar 3200 mAh sedangkan untuk varian Mi 7 Plus dengan baterai berkapasitas 3500 mAh.

Disektor dapur pacu Mi 7 dan Mi 7 Plus yang diperkuat dengan chipset besutan Snapdragon 845 dan diperkokoh dengan RAM 6GB.

Tak lupa untuk urusan fotografi yang disematkan ke dalam duo Mi 7 yang dikabarkan bakal mengadopsi fitur dual kamera belakang yang sudah dilengkapi dengan teknologi AI.

Masalah harga, Xiaomi Mi 7 yang diharapkan bakal dibanderol CNY2699 atau Rp 5,5 jutaan, sedangkan untuk harga Mi 7 Plus yang dibanderol CNY2999 atau sekitar Rp 6.1 jutaan.

Kabarnya diperkirakan besar kemungkinan Xiaomi akan merilis perangkat Mi 7 dan Mi 7 Plus tersebut secara bersamaan pada bulan Maret yang akan datang. Tentu hal tersebut disambut hangat oleh pencinta Mi Fans.

Baca Juga : Xiaomi Mi Max 3 Bakal Usung Layar 7 Inci dan Baterai 5.500 mAh !