Makin Gahar, Acer Luncurkan Desktop Gaming Dibanderol Rp 90 Juta !

0
246
[email protected]

Acer Luncurkan Desktop Gaming Gahar Dibanderol Rp 90 Juta !

Eratekno.com – Jejeran perangkat komputer game di Indonesia di awal tahun 2018 makin gencar menyerbu pasar. Bila sebelumnya Acer yang telah meluncurkan laptop gami8ng dengan keyboard mekanikal tertipis, Predator Triton 700, kalini giliran desktop gaming yang dirilis.

Perangkat tersebut yakni Predator Orion 9000. Acer yang merupakan vedor desktop gaming tersebut yang menyebutkan desktop gaming yang paling powerful yang dibesut di awal tahun 2018.

Baca Juga : Ini Alasan Kenapa Asus dan Acer Sukses Kuasai Pasar Laptop Indonesia !

Predator 9000 disebut powerfull sebab telah dibekali dengan prosesor Intel Core i9 X-series dengan 10 core yang memungkinkan menjalankan 20 tugas sekaligus. Sehingga desktop gaming tersebut dapat memproses perintah dengan multitasking dengan cepat.

[email protected]

Ini merupakan saat yang tepat bagi para gamer untuk berkenalan, mencoba dan membeli Predator Orion 9000. Perangkat ini merupakan gaming desktop paling mutakhir dari lini gaming series kami. Predator Orion 9000 adalah desktop gaming terbaik dengan desain gahar dan performa dahsyat,” ujar Andreas Lesmana, Product Manager Gaming Series Acer Indonesia, dalam penjelasannya, Kamis (8/2/2018).

Dengan ditenagai Intel Core i9 X-Series ini dapat menghadirkan performa multithread yang lebih cepat 14% serta single-thread yang lebih cepat 15% dari prosesor generasi sebelumnya. Untuk kapasitas media penyimpanan dapat diupgrade sampai 128GB quad-channel DDR4 RAM.

Kami juga telah menyertakan teknologi Cooler Master Liquid Cooling dan IceTunnel 2.0 untuk menjaga suhu tetap terjaga dengan lima kipas berukuran 120 mm di sisi depan, atas, dan belakang,” tambah Andreas.

Baca Juga : Asus Luncurkan 3 Laptop Gaming ROG Anyar ke Indonesia !

IceTunnel 2.0 merupakan sebuah manajemen aliran udara yang terkini secara pintar memisahkan sistem tersebut menjadi beberapa zona termal, sehingga menyalurkan ke sebuah terowongan aliran udara individu untuk menghantarkan panas.

Sedangkan untuk panel logam yang berada di bagian depan serta atas bakal lebih banyak udara yang masuk dari panel depan serta membuang udara panas melalui panel atas dan belakang.

Untuk harga, Acer yang mematok Predator Triton 900 yakni Rp 89.999.000. perangkat tersebut dapat dipesan melalui eCommerce resmi dan Acer eStore.

Baca Juga : Siap-Siap, Toshiba Segera Luncurkan Laptop Intel Core 8th Gen di Kuartal 1 2018 !