Makin Gahar, Vivo Bakal Hadir dengan Ram 10 GB dan ROM GB !

0
215
[email protected]

Tampil Gahar, Vivo Bakal Rilis dengan Ram 10 GB dan ROM GB !

Eratekno.comVivo yang ingin pecahkan rekor dunia, yang kali ini tengah garap smartphone dengan RAM 10 GB. Berita tersebut yang mengarah pada Xplay7 Vivo. Berdasarkan kabar yang beredar, perangkat tersebut dengan RAM 10 GB nantinya bakal mengusung layar 4K, dan dapur pacu Snapdragon 845 serta ruang penyimpanan internal (ROM) hingga 512 GB.

Sebagaimana yang dikutip oleh laman GSM Arena, Xplay7 Vivo yang menyematkan pemindai sidik jari di bawah layar besutan Synaptics, dimana teknologi anyar Vivo tersebut yang sudah diusung di Vivo X20 Plus UD.

Baca Juga : Perbandingan Vivo Y69 vs Samsung Galaxy J7 Prime, Manakah Smartphone RAM 3GB Terbaik?

Sementara para penggemar sejauh ini hanya dapat berspekulasi terkait Xplay7 Vivo serta beberapa rumor yang beredar. Lantas bagaimana dengan generasi sebelumnya ? ternyata perangkat Vivo Xplay6 telah lama dirilis, tepatnya Desember 2016 lalu.

[email protected]

Menarik untuk dinanti apakah Vivo bakal sukses merilis perangkat dengan mengusung RAM 10 GB tersebut. sebab sampai sekarang ini masih belum ada vendor  ponsel yang memproduksi ponsel dengan RAM sebesar itu.

Baca Juga : Vivo X20 Plus UD Resmi Dirilis, Smartphone Pertama yang Dibekali Pemindai Sidik Jari di…

Sebelumnya, Vivo telah membesut smartphone dengan fitur pemindai sidik jari di layar, hingga akhirnya Vivo meresmikan X20 Plus UD. Atas kehadiran smartpohne tersebut yang merupakan debut smartphone dengan pemindai sidik jari di layar.

Smartphone ini mengusung layar AMOLED dengan sensor Clear ID 6500. Dimana smartphone ini muncul dengan layar 6,43 inci dengan resolusi Full HD+. Dengan aspek rasio 18:9, yang dibekali dengan RAM 4GB, media penyimpanan internal 128GB dan slot SIM hybrid.

X20 Plus UD yang dilengkapi dengan dual kamera utama, yang masing-masing memiliki reolusi 12MP dan 5MP. Sedangkan untuk selfie, smartphone ini dilengkapi kamera depan dengan ketajaman 12MP dan LED flash. Untuk daya baterai diperkuat dengan baterai berkapasitas 3.905 mAh dengan slot USB Type-C untuk pengisian daya.

Smartphone tersebut bakal dihargai dengan 3,598 yuan atau setara (Rp 7 jutaan) pada 1 Februari 2018 di Tiongkok.

Baca Juga : Yeay! Vivo X20 Plus UD Sudah Sampai di TENNA dengan Spesifikasi Andalannya