Makin Ganas, Hero Fighter di Mobile Legends ini Dapatkan Revamp OP!

205
Copyright©Gamebrott

Hero Freya Direvamp Lagi Oleh Mobile Legends

Eratekno.com – Kemarin kita sudah membahas mengenai revamp yang dilakukan pada hero Natalia, dimana hero assassin Mobile Legends tersebut mendapatkan perubahan pada skill ultimate miliknya makin menakutkan.

Selain Natalia, namun pada patch note 1.4.48 mendatang, Moonton rupanya juga melakukan revamp pada hero Mobile Legends lawas mereka yang sudah jarang dipakai saat ini, hero tersebut adalah Freya.

Baca juga: Auto Winner, Inilah Tips Cepat Naik Rank di Mobile Legends Yang Wajib Dicoba !

Hero fighter yang memiliki penampilan seperti Gladiator tersebut dulunya memang menjadi andalan banyak orang. Dimana skill ultimate dari hero Mobile Legends ini mampu memukul lawan dengan kepakan sayapnya, dan bisa membuat lawan langsung tewas nanti.

Copyright©Youtube

Namun seiring waktu berjalan, hero Mobile Legends ini sudah tidak laku lagi mengingat masih banyak hero yang lebih OP. Selain itu hero baru ini mampu menghindari serangan dari Freya dengan mudah sehingga membuat dirinya kesulitan untuk membunuh lawan.

Baca juga:  Gegara Hal Ini, Nama Player Mobile Legends Indonesia ‘Tercoreng‘ Dikancah Internasional!

Revamp yang pertama kali ini diberikan pada skill pasif Freya, dimana attack speed tambahan dari hero ini telah dihapus, dan hero Mobile Legends ini mendapat peningkatan attack speed pada 2 basic attack selanjutnya, serta efek ini mampu menghasilkan maksimal 6 stack.

Copyright©Youtube

Perubahan selanjutnya diberikan untuk skill 1 dari Freya juga, dimana sebelumnya lompatan dari hero Mobile Legends ini tergantung dari jumlah stack yang ia miliki, semakin banyak stack maka semakin jauh lompatannya.

Namun sekarang hal ini tidak berlaku dan jarak lompatan hero Mobile Legends ini juga masih tetap bisa jauh. Selain itu skill ini juga bisa memberikan efek stun, sehingga lawan tidak akan bisa kabur nanti.

Copyright©Youtube

Dan revamp terakhir pada hero Mobile Legends ini diberikan pada skill 2 miliknya. Dimana sekarang setiap kali Freya menggunakan skill 2 hanya mengurangi 1 Scared Orb saja. Saat skill 2 ini aktif, Freya bisa melakukan spam skill 2 sampai 4 kali, dan cooldown untuk skill 3 dan 4 ini juga dipercepat.

Baca juga: Calon Meta Baru, Hero Mobile Legends Ini Dapat Rework Makin OP!