Makin GG, 7 Hero Mobile Legends Ini Dapatkan Buff Dalam Patch 1.4.14 !

0
2015
Copyright©Mylinggih

Moonton Berikan Buff Untuk 7 Hero Mobile Legends Ini !

Eratekno.comMoonton diketahui baru saja melakukan update besar-besaran untuk Mobile Legends pada Selasa, 17 September 2019 kemarin. Tak hanya merilis hero Masha dan revamp untuk Valir, Moonton juga memberlakukan buff kepada sejumlah hero.

Buff pada update patch 1.4.14 ini jadi sorotan karena memberi kesempatan untuk hero “senior” kembali bersinar. Inilah dia 7 hero Mobile Legends yang dapatkan buff dari Moonton.

Esmeralda

Copyright©Aishelanime

Esmeralda menjadi satu-satunya hero pendatang baru yang mendapatkan buff. Di update ini, Shield yang dihasilkan skill 1 mengalami peningkatan dari 350-650 (+100% Total Magic Power) menjadi 350-750 (+150% Total Magic Power).

Baca juga : Inilah Tips Biar Nggak Mudah Dikalahkan Hero Lawan di Mobile Legends Yang Perlu Kamu Tahu !

Helcurt

Julukan “The King of Silence” yang lekat dengan Helcurt kembali ketangannya berkat buff pada efek silence skill pasif. Durasi silence kembali keawal menjadi 1,5 detik. Tapi resikonya, cooldown efeknya justru ditambah menjadi 4 detik.

Copyright©mobile-legends.wikia.com

Damage dari skill 2 juga ditingkatkan dilevel awal menjadi 250 dan dilevel akhir tetap 400poin.

Cyclops

Hero ini mendapatkan peningkatan damage pada skill 1-nya. Dilevel awal, damage meningkat dari 220 jadi 245 tapi dilevel akhir tetap 370 poin.

Copyright©Mylinggih

Buff selanjutnya bisa dikatakan jadi yang paling signifikan. Koefisien efek Spell Vamp dari skill 2 kembali ditingkatkan menjadi 100%. Sebelumnya, hitungannya hanya mengambil 50% efek Spell Vamp.

Baca juga : Jangan Ngasal, Inilah Tips GG Menggunakan Hero Selena Mobile Legends!