Makin Kece, Xiaomi Upgrade Mi Notebook Air 13,3 dengan CPU Intel Coffee Lake !

0
507
[email protected]

Terbaru, Xiaomi Upgrade Mi Notebook Air 13,3 dengan CPU Intel Coffee Lake !

Eratekno.com – Bukan Smartphone saja, Xiaomi kali ini juga merambah ke lini produk Mi Notebook series. Adapun laptop yang pertama kali diperkenalkan yakni Mi Notebook Air pada Agustus 2016 yang lalu,

jika sepintas terlihat desainnya yang mirip seperti MacBook Air dari Apple. Mi Notebook Air yang memiliki layar 13,3 inci dengan mengandalkan CPU Intel Core i5 atau Core i7 generasi ke-7.

Baca Juga : Rumor Xiaomi Mi Mix 2S Meluncur Februari Mendatang?

Ada juga selain versi 13,3 inci, Xiaomi yang meluncurkan varian yang lain Mi Notebook Air dengan layar 12,5 inci. Varian tersebut diusung dengan dibekali chipset yang berkekuatan lebih rendah, yakni Intel Core M3 generasi ke-7.

Xiaomi MI Notebook Pro
[email protected]

Kemudian, empat bulan lalu Xiaomi kembali meluncurkan varian laptop yang lain. Yang kali ini membesut seri Mi Notebook Pro 15,6 inci yang diperkirakan lebih kencang dengan kekuatan serupa dengan MacBook Pro.

Sebagai varian terbaru, Mi Notebook Pro 15,6 yang dipersenjatai dengan chipset Intel Core i5 dan Core i7 generasi ke-8 (Cofe Lake) yang merupakan seri teranyar yang baru di keluarkan oleh Intel. Sedangkan disektor grafis yang dipercayakan oleh GPU terkenal yakni NVIDIA GeForce MX150.

Baca Juga : Bocor, Beredar Foto Smartphone Misterius Diduga Xiaomi Mi 6X ?

Tetapi Xiaomi yang menyadari, jika belum tentu semua orang bakal suka serta nyaman dengan menggunakan laptop sebesar 15,6 inci tersebut.

Sebab Xiaomi yang telah memperbarui seri Mi Notebook Air 13,3 versi lawasnya dengan spek yang mirip dengan Mi Notebook Pro 15,6. Dengan spesifikasi lengkapnya yakni dapur pacu yang diperkuat dengan Intel Core i5-8250U5,

serta disokong dengan RAM sebesar 8 GB, dengan penyimpanan media internal sebesar 256 GB serta pengolah grafis yang mumpuni NVIDIA GeFOrcce MX150 yang dipatok dengan harga Rp 11,2 jutaan.

Ada juga pilihan varian yang lain, yakni dengan chipset yang mengusung Intel Core i7-8550U, tetapi untuk versi yang terbilang diatasnya tersebut masih belum diketahui secara detail.

Baca Juga : Semakin Dekat, Xiaomi Mi 7 Bakal Dirilis Februari 2018 ?