Makin Keren, Begini Tampilan Fanny Setelah Di Rework Mobile Legends

0
773
Copyright©Gamebrott

Tampilan Fanny Di Tingkatkan Jadi Kualitas HD di Mobile Legends

Eratekno.com – Dalam game Mobile Legends, Fanny memang menjadi salah satu hero yang paling ditakuti lawan, terlebih jika yang memainkan hero tersebut adalah Pro player, seperti Oura, Zxuan, atau bahkan Jess No Limit.

Bisa disebut, Fanny menjadi hero paling sulit dimainkan di Mobile Legends. Maka dari itu para pemain pro Fanny selalu disegani, karena memang sekalinya dia datang maka bisa menghabisi semua lawan sekaligus nantinya.

Baca juga: GG Wepret, Moonton Siapkan Item Penghancur Tank dan Support di Mobile Legends!

Fanny memiliki kemampuan skill yang begitu lincah, maka tidak heran jika para player Fanny tersebut gampang dapat Savage di Mobile Legends.  Dalam game ini Fanny memiliki kelebihan pada Charge/Reap, dengan begini artinya ia mampu memberikan damage terus menerus dan jadi pembunuh yang sempurna.

Copyright©Gamebrott

Sebagai generasi awal, banyak yang menyebutkan jika tampilan Fanny ini masih terlalu kaku, atau biasa disebut orang sebagai ‘8 Bit’. Setelah berjalan 11 Season, akhirnya kini tampilan dari Fanny pun di rework oleh Mobile Legends.

Baca juga: Punya Skill Pedih, Hero Mage Terbaru Mobile Legends ini Tak Butuh Manna!

Seiring dengan rencana Moonton meningkatkan resolusi HD pada game Mobile Legends miliknya, kini tampilan dari hero Fanny pun dirubah menjadi HD sehingga akan membuat tampilannya begitu apik lagi.

Untuk rework yang dilakukan pada Fanny kali ini hanya sebatas tampilannya saja, karena untuk skill yang dimiliki Fanny masih dinilai standar di Mobile Legends. Nah berikut ini kami sajikan tampilan dari Fanny sebelum dan setelah di Rework di Mobile Legends.

Copyright©Gamebrott
Copyright©Gamebrott

Jadi bagaimana menurut kalian tampilan terbaru Fanny kali ini? sudah tidak seperti hero 8 Bit lagi kan? Untuk rework tampilan terbaru Fanny tersebut kemungkinan bakal hadir bersamaan dengan patch baru Mobile Legends mendatang. Jadi kita tunggu saja ya.

Baca juga: GG Abis, Berikut Daftar Hero Mobile Legends Anti Crowd Control!