Makin Lucu, Whatsapp Bakal Dibekali Fitur Sticker Lho!

0
547
Copyright @NME

Fitur Sticker Whatsapp Dalam Tahap Ujicoba

Smeaker.com – Aplikasi pesan instant Whatsapp, dalam waktu dekat bakalan kedatangan fitur baru yakni Sticker beserta dengan tokonya. Hal ini mirip dengan aplikasi pesan instant yang dimiliki oleh perusahaan lain.

Namun untuk fitur ini masih dalam tahap uji coba beta. Dalam sebuah bocoran menyebutkan jika sticker dan toko sticker yang dimaksud ini tersedia dalam aplikasi Whatsapp Beta versi 2.18.218 yang sudah tersedia di Play Store.

Baca juga: Pemuda India Tewas Karena Hoax WhatsApp

Akan tetapi fitur baru ini masih belum bisa digunakan langsung oleh para pengguna. Dari informasi yang berkembang, untuk fitur stiker tersebut akan segera resmi hadir dalam waktu mendatang, namun masih belum jelas kapan waktu pasti ketersediaannya.

Copyright @Twitter

Seperti dikutip dari laman Kompastekno, dalam sebuah acara Facebook F8 Developer Conference, aplikasi yang memiliki logo berwarna hijau ini pernah memberikan pengumuman jika mereka akan membawa fitur stiker berserta tokonya dalam aplikasi miliknya.

Baca juga: Fakta Soal WhatsApp yang Harus Kamu Ketahui

Tentu dengan adanya fitur sticker ini akan menjadi sebuah alternative baru bagi pada pengguna Whatsapp dalam mengekspresikan perasaannya, sehingga saat mereka bosan dengan emoticon, bisa memanfaatkan sticker yang memiliki berbagai karakter lucu ini.

Namun perlu di ingat, hingga kini masih belum jelas mengenai bentuk dari fitur sticker yang dimaksud tersebut. Hanya saja dalam sebuah bocoran bisa kita lihat, terdapat gambar stike Unchie & Rollie mirip dengan yang terdapat dalam aplikasi Facebook Messenger.

Tentu kemiripan ini bisa dimaklumi, menggingat Whatsapp merupakan aplikasi yang dikelola oler perusahaan Facebook. Dan bahkan bisa jadi, sticker yang akan mereka bawa nantinya memang benar-benar menyerupai dari aplikasi FB Messenger tersebut. Jadi kita nantikan saja update terbarunya ya guys.

Baca juga: WhatsApp Sebentar Lagi Akan Tinggalkan Smartphone Ini