Makin Mantap, Begini Cara Bikin Stiker Whatsapp Gunakan Tulisan!

0
692
Copyright©babutekno

Cara Tambahkan Tulisan Pada Stiker Whatsapp

Eratekno.com – Belakangan ini, para pengguna Whatsapp memang sedang gencar menikmati fitur baru yang diberikan oleh aplikasi pesan instant tersebut, ya fitur ini adalah stiker Whatsapp agar menjadikan aktifitas komunikasi makin menarik lagi.

Seperti yang kita ketahui, jika selama ini fitur stiker yang digunakan oleh aplikasi milik Facebook ini hanya sekedar gambar saja, tentu hal ini menjadikannya tak jauh beda dengan emoji dong?

Baca juga: Cara Gunakan Google Translate Langsung di Whatsapp Android!

Untuk itu, pada kesempatan kali ini kita punya ulasan menarik agar stiker Whatsapp kalian tak sekedar gambar saja, melainkan ada berupa teks yang menarik dan bisa kalian buat sendiri. Seperti apa caranya? Yuk simak caranya dibawah ini.

Copyright©Tribunnews

Cara Menambahkan Stiker Whatsapp dengan Tulisan

  • Langkah pertama silahkan download dan install aplikasi Pixel Lab di Play Store
  • Buka aplikasi tersebut
  • Klik tanda +, lalu pilih menu Form Gallery. Untuk latihan, silahkan pilih gambar dengan latar putih untuk pembuatan stiker Whatsapp nanti
  • Silahkan crop hingga mendekati gambar yang di inginkan, lalu klik OK
  • Pilih ikon berbentuk segilima pada bagian bawah aplikasi, pilih Erase Color, lalu pilih Enable. Klik tanda centang, maka stiker Whatsapp yang kamu inginkan pun selesai.
  • Selanjutnya, silahkan atur posisi tulisan yang kamu inginkan sesukanya, yang penting dekat dengan gambar tadi. Caranya klik New Text, pilih simbol huruf A yang ada dibagian menu bar bawah, lalu silahkan ketik kalimat yang ingin kalian tambahkan. Selanjutnya klik OK
  • Pilih ikon 2 kertas bertumpuk disamping ikon segilima tadi, lalu pilih menu transparant
  • Pilih Save Image, Lalu pilih Save To Gallery
  • kalian tinggal melakukan import ke aplikasi Whatsapp saja nantinya

Nah itu tadi sedikit ulasan tentang cara bikin stiker Whatsapp dengan tulisan yang bisa kami bagikan. Dengan adanya kalimat didalam stiker Whatsapp tadi, tentunya bakal lebih mantap ya, karena kita bisa memberikan ekspresi lengkap beserta tulisan didalamnya. Sekian ulasan dari kami, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: 4 Fitur Canggih Whatsapp ini Jarang Digunakan, Kamu Juga?