Makin Mantap, Youtube Bakal Tersedia di Konsol Game ini?

0
1558
Copyright©zive.azet

Youtube Dirumorkan Tersedia untuk Nintendo

Eratekno.com – Saat ini, perangkat game tak hanya berguna untuk bermain saja, namun konsol game kini juga bisa dimanfaatkan untuk menjadi perangkat hiburan yang bisa digunakan untuk menonton film, chat, browsing internet, dan masih banyak lagi.

Karena alasan tersebut, maka kini Youtube juga ingin memperluas jaringannya dengan menghadirkan layanan mereka kera sebuah konsol game. Dikutip dari laman inet.detik, sejumlah netizen mengaku melihat penampakan aplikasi Youtube ini di situs resmi Nintendo.

Baca juga: Cuma Sejutaan, Beli Advan i6A Bonus Youtube-an Sepuasnya dan Internet 12 GB!

Tentu bocoran ini tak bisa langsung saja menjadi acuan jika nantinya Youtube bakalan hadir pula du konsol game Nintendo Switch. Namun setidaknya, dengan ada bocoran tersebut bisa menjadi pertanda baik bagi para pengguna yang sudah lama menantikan.

Copyright©vigamusmagazine

Terkait kabar tersebut, beragam spekulasi pun akhirnya turut beredar. Dimana menyebutkan jika Youtube sedang mempersiapkan aplikasinya tersebut untuk perangkat game Nintendo Switch.

Baca juga: Menguntungkan Banget, Begini Cara Dapat Uang Mudah Dari Youtube!

Jika memang benar mengenai spekulasi tersebut, tentunya kehadiran aplikasi ini bakal sangat memberikan manfaat bagi para pengguna Nintendo maupun dari pihak Youtube sendiri.

Bagi Youtube sendiri ini menjadi langkah besar mereka dimana merangkul ranah konsol game sebagai usaha memperluas kontennya. Sementara bagi pihak Nintendo keberadaan Youtube bakal semakin memperkaya konten yang mereka miliki sehingga makin memanjakan para konsumen nantinya.

Perlu diketahui, jika saat ini Youtube sendiri memang telah memberikan perhatian berlebih untuk ranah gaming dalam kontennya. Kemungkinan keberadaan aplikasi ini kedalam Nintendo bakal memudahkan pemain dalam melakukan streaming game favortinya di Youtube nanti, meskipun Nintendo bakal mengontrol ketat mengenai konten yang muncul di Youtube tersebut.

Namun perlu di ingat, jika ini hanya masih sebatas rumor saja. Kemungkinan semuanya bakal tersebut bakal terjawab saat pihak Youtube maupun Nintendo bakal memberikan pengumuman resminya, jadi kita tunggu saja.

Baca juga: Cara Download Lagu di Youtube Dengan Mudah di Android