Makin Mematikan, Hero OP di Mobile Legends ini Dapatkan Buff Lagi!

0
515
Copyright©Tribunnews

Hero Silvanna di Mobile Legends Dapatkan Buff Lagi

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, Moonton selaku developer game Mobile Legends telah memberikan update patch kedalam game Mobile Legends miliknya. Dimana dalam pembaruan tersebut ada banyak perbaikan yang mereka lakukan.

Selain meluncurkan hero baru Silvanna, Moonton juga melakukan buff dan nerf kepada sejumlah hero yang ada didalam game Mobile Legends tersebut. Yang mengejutkan, salah satu hero OP mereka kali ini malah mendapatkan buff lagi.

Baca juga: Jangan Sampai Lolos, 5 Hero Mobile Legends Ini Wajib Kamu Banned Bulan Ini !

Hero yang dimaksud ini adalah Silvanna, dimana Mobile Legends memberikan buff dan nerf kepada hero ini menjadikan kemampuannya semakin Over Power dan bakal membahayakan lawan nantinya.

Copyright©istimewa

Buff pertama diberikan pada skill Knigthless Resolve miliknya, dimana skill hero mobile legends ini mendapat peningkatan Basic Damage dari sebelumya 0, kini menjadi 45 poin, sehingga seragan dari Silvanna makin pedih. Namun skill ini juga mendapat pengurangan bonus Physical attack dari sebelumnya 100% kini menjadi 75%. Hal ini dirasa tidak terlalu berpengaruh nantinya.

Baca juga: Skin Special Mobile Legends Ini Diberikan Secara Gratis, Tapi…

Lalu buff hero Mobile Legends  ini juga diberikan pada skill Spiral Strangling. Dimana skill tersebut mendapar peningkatan Basic Shield dari sebelumnya 300-450 menjadi 340 – 540. Jelas hal ini menjadikan Silvanna makin tebal pada saat menggunakan skill tersebut.

Namun skill ini juga mendapat pengurangan bonus Magic Power dari sebelumnya 100% menjadi 70%. Selain itu, hero Mobile Legends ini juga mengalami perubahan role menjadi Fighter/Mage saat ini.

Lantas gimana buff yang diberikan pada hero Silvanna ini menurut kalian? Apakah masih layak Silvanna jdi hero meta di Mobile Legends?

Baca juga: Dapat Revamp, 3 Hero Nggak Guna di Mobile Legends Bakal Jadi Andalan Baru?