Makin Mudah, Kini Beli Hp Oppo Bisa Pakai WhatsApp, Coba Yuk?

204
Copyright©Kompastekno

Oppo Hadirkan Layanan Informasi Dan Pemesanan via WhatsApp, Gratis

Eratekno.com – Pihak Oppo Indonesia baru-baru ini telah menyediakan sebuah layanan khusus kepada para konsumen untuk memudahkan mereka dalam mendapatkan informasi maupun produk terbaru dari Oppo melalui aplikasi WhatsApp.

Layanan tersebut memiliki nama #BetterAtHome, dimana pihak Oppo bermaksud ingin membantu pemerintah dalam mengkampanyekan #DirumahAja untuk memerangi virus Corona. Jadi konsumen akan lebih mudah untuk bertanya beberapa produk Oppo melalui WhatsApp saja.

Baca juga: Bocoran Smartphone Murah Terbaru Oppo Beredar, Dukung Ram 3GB!

Oppo Indonesia memulai kampanye #BetterAtHome dengan menyediakan layanan yang bersifat personal dan sangat memudahkan konsumennya,Kini, tanpa harus keluar rumah pun, konsumen dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan membeli produk smartphone terbaru Oppo’ Kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A, dikutip dari laman Antaranews.

Copyright©oppo

Mereka memudahkan konsumen membeli Hp Oppo tanpa perlu keluar rumah. Caranya gampang, dimana mereka hanya perlu menggunakan aplikasi WhatsApp dan menghubungi Official WhatsApp Oppo Indonesia di nomor 0815-9550-000.

Baca juga: Edan ! Deretan HP Android Ini Harganya Dipangkas Hingga Rp7,5juta Jadi Tinggal Segini !

Nomor official WhatsApp Oppo Indonesia ini aktif setiap hari mulai pukul 09:00 hingga pukul 22:00, disesuaikan dengan waktu masing-masing daerah. Setelah mengirimkan pesan, maka konsumen bakal langsung dihubungi oleh Product Advisor Oppo terdekat didaerah anda.

Nantinya semua pertanyaan mengenai produk Oppo via WhatsApp bakal dijawab oleh mereka, serta membantu juga memfasilitasi pemesanan, pembayaran, pengiriman sampai hp oppo bisa diterima dengan baik oleh konsumen.

Yang menarik, semua konsultasi dan pengiriman unit hp Oppo ke konsumen via WhatsApp ini gratis tanpa dipungut biaya. Jadi bagi anda yang tertarik dengan layanan dari pihak Oppo Indonesia ini, bisa langsung mencobanya sekarang.

Baca juga:  Tak Hanya Realme, Hp Oppo ini Juga Mengalami Peningkatan Harganya!