Makin Murah, 2 HP Android Honor Ini Kini Turun Harga, Mau Beli?

0
1170
Copyright©Honor

Honor Pangkas Harga Jual 2 HP Android-nya, Jadi Makin Murah !

Eratekno.comTren penurunan harga smartphone nampaknya masih menjadi senjata yang di pakai oleh para vendor kenamaan untuk meningkatkan daya jual HP Android mereka yang  telah di rilis ke pasaran.

Yups, sudah menjadi kebiasaan jika beberapa pabarikan smartphone memangkas harga produknya setelah beberapa waktu rilis.

Setelah ada Xiaomi, Realme, Redmi bahkan Samsung yang juga menurunkan harga beberapa HP Android mereka. Kini ada juga vendor asal China lainnya yang juga memangkas harga jual HP Android-nya.

Baca juga : 10 HP Android Terkencang Bulan Agustus 2019, Punyamu Ada?

Ya dia adalah Honor yang di ketahui merupakan pabrikan smartphone yang lahir dari sub-brand Huawei. Huawei sendiri juga baru saja memangkas harga jual Huawei P30 Lite yang kini bisa kamu beli dengan harga Rp 3.800.000.

Copyright©Gadgedtren

Kembali ke Honor,tak hanya satu Honor bahkan memangkas harga jual 2 HP Android-nya yang sudah beredar di pasaran.

Mereka adalah Honor 8X dan Honor 10 Lite. Pertama kita mulai dari Honor 8X yang kini bisa kamu beli dengan harga Rp 3.300.000 dari harga sebelumnya yang lumayan tinggi yakni mencapai Rp 3750.000.

Nah sedangkan untuk Honor 10 Lite, kini bisa di beli dengan harga Rp 2.800.000 saja lho. Gimana makin murah kan?

Baca juga : 5 Smartphone Murah dengan RAM 6GB Terbaik Bulan Ini, Pilih Mana?

Yakin nih kamu nggak tertarik untuk membeli HP Android dari Honor tersebut?

Sementara itu belum lama ini Honor juga baru saja merilis dua HP Android terbarunya yakni Honor 20S yang merupakan versi terjangkau dari Honor 20 dan Honor Play 3 yang di sebut-sebut jadi penantang Redmi Note 8 Pro yang belum lama ini juga rilis di India.

Copyright©inet detik

Bukan tanpa alasan jika Honor Play 3 disebut bakal jadi penantang Redmi Note 8 Pro, pasalnya Honor Play 3 punya triple-camera belakang dengan kamera utama 48MP dan dijual dengan harga Rp 1,9 jutaan.

Harga ini mirip dengan Redmi Note 8, hanya HP Android  dari Redmi ini lebih unggul karena punya empat kamera belakang yang di sematkan.

Baca juga : Makin Murah, HP Android Samsung Kamera 48MP Ini Banting Harga, Mau Beli?