Makin Murah, 2 HP Android Samsung Ini Turun Harga !

0
5671
Copyright©idntimes

Disini, 2 HP Android Samsung Dijual Lebih Murah !

Eratekno.comDi pertengahan tahun 2019 ini nampaknya pasar ponsel Tanah Air mulai terdengar geliyatnya. Itu terbukti dengan makin banyak HP Android erbaru yang mendarat di Tanah. Bahkan kemarin saja tepatnya tanggal 25 Juli 2019 setidaknya ada 3 vendor yang merilis ponsel andalannya di Indonesia.

Mulai dari Realme dengan Realme X, Oppo dengan Oppo 10X Zoom Edisi FC Barcelona hingga Samsung yang merilis Samsung Galaxy M30 ke pasar Indonesia.

Tak hanya kehadiran HP Android baru saja, pasar ponsel Tanah Air juga di ramaikan dengan beberapa vendor yang memangkas harga beberapa smartphone mereka yang telah beredar di pasaran.

Baca juga : Bikin Ngiler, Segini Lho Harga Oppo Reno 10X Zoom Edisi Barcelona di Indonesia !

Di lansir dari tabloid pulsa, salah satu vendor yang melakukan pemangkasan harga untuk ponsel besutannya adalah Samsung. Ya setidaknya ada 2 HP Android milik Samsung yang mengalami penurunan harga jualnya.

Apa saja smartphone milik Samsung yang mengalami penurunan harga?

Yang pertama adalah Samsung Galaxy A70. Ya smartphone besutan vendor asal Korea Selatan ini mengalami penurunan harga, kini di e-commerce Lazada, Samsung Galaxy A70 bisa kamu bawa pulang dengan harga sekitar Rp 4,1 jutaan yang artinya mengalami penurunan sebesar 300 ribu dari harga awalnya yakni Rp 5,2 juta.

Copyright©Lazada

Selain Galaxy A70, Galaxy A50 versi RAM 6GB dan Memori internal 128GB juga mengalami penurunan harga. Yang awalnya dibanderol dengan harga Rp 5.200.000, kini bisa kamu miliki dengan harga Rp 4.100.000 saja.

Baca juga : Catat Tanggal ! Inilah Jadwal Peluncuran Huawei Nova 5i Pro, Smartphone dengan Empat Kamera Belakang!

Copyright©Lazada

Ternyata tak hanya Samsung lho ada juga HP Android dari Realme yang juga mengalami penurunan harga. Ya dia adalah Realme U1. Pada pekan lalu, Realme U1 masih di banderol dengan harga Rp 2,3 jutaan tapi kini kamu bisa membelinya dengan harga Rp 2, 2  jutaan saja lho.

Jadi makin murah kan? Apakah kamu tertarik membelinya?

Sebagai informasi, Samsung sendiri kini juga tengah menggelar program Pre-order untuk Samsung Galaxy M30 di Lazada mulai 25-31 Juli dengan harga khusus senilai Rp 2,9 jutaan. Sementara untuk harga resminya sendiri sekitar Rp 3,4 jutaan.

Baca juga : Anti Mainstream, 4 Smartphone Android Ini Punya Desain Yang Unik Lho !