Makin Murah, 3 Smartphone Android Asus Ini Banting Harga, Apa Saja?

0
3219
Copyright©ASUS

3 Smartphone Android Asus Ini Turun Harga, Jadi Makin Murah Lho !

Eratekno.comDi kuartal kedua tahun 2019 ini pasar smartphone Tanah Air memang belum terlalu menggeliat. Meski begitu, baru-baru dua vendor ternama membuat kejutan dengan kabar bahwa mereka akan segera merilis jagoan barunya ke pasar ponsel Tanah Air.

Ya adalah Vivo dan Infinix yang siap merilis jagoan barunya. Vivo telah mengumumkan akan segera merilis Vivo S Series yang di tujukan untuk anak muda Indonesia. Sedangkan Infinix bakal merilis Infinix S4.

Ternyata tak hanya itu saja kejutannya, beberapa vendor lain pun ikut membuat kejutan dengan memangkas harga smartphone Android mereka.

Baca juga : Asus Mulai Pasarkan Dua Varian Baru Asus 6Z, Berapa Harganya?

Di lansir dari tabloid Pulsa setidaknya ada 3 vendor smartphone yang menurunkan harga jual smartphone Android-nya yang membuatnya kini menjadi lebih terjangkau.  Dan Asus menjadi salah satu yang paling banyak melakukan pemangkasan harga untuk smartphone besutannya yang telah beredar di pasaran Tanah Air.

Copyright©Musicpleer

Di mulai dari Asus. Yups vendor asal Taiwan itu setidaknya telah menurunkan harga jual 6 smartphone Android-nya. besaran penurunan harga yang dialami juga sama yakni 100ribu dari harga sebelumnya. Seperti Asus Zenfone M2 3GB kini bisa dibeli dengan harga Rp 1,8 jutaan dan untuk versi 4GB kita bisa dibeli dengan harga Rp 2,2 jutaan.

Baca juga : Asus Zenfone 6 Terima Update Firmware, Apa Saja Kemampuan Barunya?

Tak hanya itu saja Zenfone Max Pro M2 dengan RAM 3GB kini bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp 2,4 jutaan, sementara untuk versi RAM 4GB bisa kamu beli dengan harga Rp 2.6 jutaan. Dan untuk versi tertinggi yakni RAM 6GB kini di jual dengan harga Rp 2,9 Jutaan saja.

Bukan hanya Zenfone M2 Series yang mengalami penurunan harga, Asus juga menurunkan harga jual Asus Zenfone 5 yang kini bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp 2,9 jutaan saja. Penurunan harga ini sudah bisa di dapatkan di berbagai toko online dan offline di seluruh kota besar di Indonesia.

Copyright ©GSM BUS

Memang pemangkasan harga terhadap smartphone yang sudah rilis merupakan hal yang biasa. hal itu di lakukan untuk meningkatkan daya beli konsumen terhadap produknya.

Baca juga : Asyikk,, Asus Bagikan Update Pembaruan Android Pie Untuk Asus Zenfone 5 Lite !