Makin Murah ,6 Hp Android Asus Ini Turun Harga!

0
2875
Copyright©tek.id

2 Seri Hp Android Asus Dipangkas Harganya Baik Offline atau Online

Eratekno.com – Disebut-sebut bakal mengeluarkan series terbaru, Asus menaikkan kembali perangkat lamanya dengan cara memangkas harga jualnya. Ya, trik menurunkan harga jual seperti ini memang kerap kali dilakukan oleh sederet vendor smartphone ternama.

Selain untuk menghabiskan stok, penurunan harga jual ini juga berguna untuk memikat hati para pengguna smartphone. Pada kesempatan kali ini setidaknya ada 6 buah hp android yang mengalami penurunan harga.

Baca juga: Buruan Beli, 4 HP Android Ini Kini Dijual Lebih Murah Lho !

Enam hp android tersebut berasal dari dua series yaitu Asus Zenfone Max Pro M1 dan Asus Zenfone Max Pro M2.  Seperti yang diketahui baik Zenfone Max Pro M1 ataupun Pro M2 keduanmya sama-sama ditenagai oleh prosessor snapdragon 636 Octa-Core CPU Kryo 260 1,8 Ghz.

Copyright©tek.id

Dan di awal kemunculannya, harga kedua hp android tersebut terbilang lumayan tinggi. Pada kesempatan kali ini anda sudah bisa memiliki dua smartphone keren tersebut dengan harga yang lebih murah.

Baca juga: Hapus Saja Jika Dapat SMS Seperti ini Di Hp Android, Berbahaya!

Yang pertama kita mulai dari hp android Asus Zenfone Max Pro M1 varian RAM 3GB+32GB yang bisa anda bawa pulang dengan harga Rp. 1,350 jutaan. Sementara untuk dua varian lainnya yaitu RAM 4GB+64GB harganya turun menjadi Rp. 1,950 jutaan dan yang terakhir adalah varian RAM berkapasitas 6GB+64GB dibanderol sebesar Rp. 2,350 jutaan.

Selanjutnya beralih ke Asus Zenfone Pro Max M2 , perangkat dengan kapasitas baterai yang lumayan besar tersebut rupanya  juga mengalami penurunan harga. Untuk varian RAM 3GB+64GB harganya turun menjadi Rp. 2,4 jutaan, sementara untuk varian RAM 4GB+64GB bisa anda bawa pulang dengan harga Rp. 2,7 jutaan.

Kemudian untuk varian tertinggi yaitu RAM berkapasitas 6GB+64GB dipatok sebesar Rp. 2,9 jutaan. Walaupun penurunan yang dialami oleh keenam hp android tersebut tidak terlalu besar,akan tetapi dengan adanya penurunan harga tersebut anda bisa memiliki smartphone kece dengan harga yang lebih murah.

Jika tidak ingin melewatkan promo penurunan harga dari hp android Asus, anda bisa melakukan pembelian secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera beli sebelum kehabisan.

Baca juga: Makin Murah, HP Android Samsung Kamera 48MP Ini Banting Harga, Mau Beli?