Makin Murah, 6 Smartphone Android Samsung Turun Harga Lagi !

0
11023
Copyright©ITC

Harga 6 Smartphone Android Samsung Turun di Lazada

Eratekno.com – Seakan tak pernah ketinggalan, Samsung berupaya untuk terus mengupdate setiap kecanggihan teknologi yang terdapat pada smartphone android mereka. Selain menghadirkan serangkai perangkat dengan kualitas baik, agaknya vendor ini juga tak mau ketinggalan untuk menawarkan big promo.

Dan baru-baru ini telah diketahui jika  Samsung kembali menawarkan beberapa smartphone andalannya dengan harga baru. Yang pastinya lebih murah dan terjangkau. Ya, dilihat dari situs resmi Lazada Indonesia ada 6 smartphone milik Samsung yang dijual dengan harga murah.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android RAM 4 GB dengan Harga Rp 1 Jutaan!

Dan berikut adalah 6 smartphone milik Samsung yang lagi-lagi mengalami penurunan harga.

Samsung Galaxy A50

Seperti yang diketahui jika Galaxy A50 ini termasuk smartphone terbaru milik Samsung yang hadir dengan banyak keistimewaan mulai dari segi desain sampai spesifikasi dalam. Masih sama dengan smartphone yang lain, Galaxy A50 juga hadir dengan dua varian RAM yakni RAM 4GB dan 6GB.

Copyright©Lazada

Untuk RAM 4GB kini bisa anda dapatkan dengan harga sekitar Rp. 3,4 jutaan. Sedangkan untuk RAM 6GB bisa dibeli dengan harga berkisar Rp. 4,1 jutaan.

Samsung Galaxy A30

Samsung Galaxy A30 juga mengalami hal sama seperti A50. Dimana smartphone tersebut mengalami penurunan harga hingga 300 ribu rupiah. Dengan penurunan harga kali ini Samsung Galaxy A30 bisa anda miliki dengan harga Rp. 2,7 jutaan.

Baca juga: 40 Smartphone Android Ini Terinfeksi Malware Berbahaya, Ponselmu Ada?

Samsung Galaxy M20

Smartphone android milik Samsung yang juga mengalami penurunan harga adalah Samsung Galaxy M20. Dengan adanya penurunan harga, smartphone kece tersebut dibandrol sekitar Rp. 2,2 jutaan.

Samsung Galaxy A20

Samsung Galaxy A20 merupakan smartphone kelas menengah yang hadir dengan spesifikasi cukup baik. Bahkan di awal kemunculannya perangkat ini laris manis. Dengan adanya promo penurunan harga kali ini Samsung mematoknya seharga Rp. 1,9 jutaan.

Samsung Galaxy A7 (2018)

Minggu lalu smartphone Samsung Galaxy A7 ini masih dibandrol seharga Ro, 3,4 jutaan. Namun dengan adanya promo chasback hingga Rp. 300.000 dari Samsung, smartphone ini bisa anda bawa pulang dengan harga Rp. 3,1 jutaan.

Baca juga: Segera Dijual Di Indonesia, Segini Harga Samsung Galaxy A80?