Makin Murah, Harga 6 Smartphone Baru Infinix Dipangkas

0
536
Copyright©Lazada

Potongan Harga Infinix Bisa Didapat di Lazada

Eratekno.com – Sepertinya bulan Oktober 2018 ini menjadi kabar baik buat para konsumen yang ingin membeli smartphone baru. Dimana banyak sekali vendor smartphone di Tanah Air memangkas harga smartphone miliknya sehingga makin terjangkau.

Jika sebelumnya ada vendor Nokia, Samsung, hingga Sharp yang memberikan potongan harga. Kini giliran vendor Infinix yang memangkas harga smartphone miliknya di Indonesia.

Baca juga: Smartphone Android Oreo ini Harganya Rp 1 Jutaan, Mau?

Belum diketahui alasan Infinix memangkas harga smartphone miliknya, entah karena persaingan pasar smartphone yang makin memanas atau mungkin karena ponsel milik Infinix yang kurang diminati oleh konsumen, namun yang pasti hal ini sangat menguntungkan dan sayang untuk dilewatkan.

Copyright©Lazada

Dikutip dari laman Tabloid Pulsa, ke enam smartphone tersebut adalah Infinix Zero 5, Infinix Hot S3, Infinix Hot S3X, Infinix Note 4, Infinix Hot 6 Pro, dan juga Infinix Smart 2. Lalu berapa harga jualnya saat ini?

Baca juga: Resmi Dirilis, Harga Honor 8C Siap Bersaing Dengan Realme 2

Kita awali dari smartphone kelas menengah Infinix yakni Zero 5. Smartphone tersebut kini bisa anda dapatkan dengan harga Rp 2.8 jutaan saja, dimana harga sebelumnya perangkat ini adalah Rp 3.5 jutaan. Penurunan harga ini jadi paling besar dibandingkan perangkat Infinix lainnya.

Ponsel android Infinix selanjutnya adalah Hot S3 yang kini dijual seharga Rp 1.7 jutaan. Lalu smartphone android lain yang mengalami penurunan harga selanjutnya adalah Hot S3X yang kini bisa didapatkan dengan harga Rp 2.099.000.

Smartphone Infinix yang mengalami penurunan harga lainnya yakni Note 4, dimana anda bisa mendapatkanya dengan harga Rp 1.549.000. Lalu untuk Infinix Hot 6 Pro kini memiliki harga Rp 1.489.000 dan yang terakhit Infinix Smart 2 yang kini bisa anda dapatkan dengan harga Rp 1.199.000.

Nah bagi anda yang tertarik untuk membeli smartphone Infinix tersebut, maka bisa berkunjung ke toko online Lazada nantinya. buruan dapatkan, sebelum kehabisan nantinya.

Baca juga: Dipangkas Lagi, Daftar Harga Smartphone Android ini Makin Murah!