Makin Murah, Harga Vivo Y95 Dipangkas Lagi Tinggal Segini!

0
2437
Copyright©Gadgets Now

Vivo Y95 Dibekali Fitur Dual Kamera RAM 4 GB

Eratekno.comVivo Y95 merupakan smartphone milik Vivo yang belum lama ini hadir dipasaran Indonesia. Dimana smartphone kelas menengah tersebut  menawarkan spesifikasi yang cukup mempuni dan bisa dijadikan pilihan.

Namun kini ada kabar terbaru, jika pihak Vivo Mobile Indonesia telah mengoreksi harga Vivo Y95. Jadi dengan begini, untuk anda yang sudah lama mengidamkan smartphone tersebut bisa mendapatkannya dengan harga lebih terjangkau.

Baca juga: 3 Smartphone Android Asus Dapat Potongan Harga, Ada yang Rp 700 Ribuan!

Sebelumnya, harga Vivo Y95 di Indonesia dibanderol senilai Rp 2.999.000 perunitnya. Namun kini harga Vivo Y95 terbaru telah medapatkan potongan sebesar RP 300.000 menjadi Rp 2.699.000 saja perunitnya.

Copyright©Gadgets Now

Hanya itu saja? Tentu tidak, bagi anda yang membeli Vivo Y95 ini di mitra distribusi resmi Vivo seperti Erafone, maka anda masih tetap mendapatkan bonus berupa Bluetooth Speaker juga nantinya. Wah sudah harganya dipangkas, dapat bonus lagi.

Baca juga: Cocok Buat Upgrade, Rekomendasi Smartphone Android Kekinian Terbaru 2019

Tambahan informasi saja, jika ponsel android ini hadir dengan membawakan spesifikasi yang cukup memukau. Dimana pada bagian depan terdapat layar IPS LCD berukuran 6.22 inch dengan resolusi setara HD+ 720 x 1280 pixel.

Selain  itu pada bagian dapur pacunya, terdapat chipset dari Snapdragon 439 yang dipadukan bersama RAM 4GB dan memori internal berukuran 32 GB. Ada pula ruang untuk memori eksternal MicorSD yang bisa digunakan untuk memperbesar media penyimpanan Vivo Y95 nanti.

Lalu pada bagian fotografinya, Vivo Y95 ini dbekai dengan fitur dual kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP. Sementara pada bagian bodi depannya,disematkan fitur kamera berukuran 20 MP yang didukung dengan teknologi AI didalamnya.

Baca juga: Vivo Z3i Versi Murah Dirilis, Segini Harganya!