Makin Murah, HP Android Kamera Selfie 32MP Ini Turun Harga, Mau Beli?

2451
Copyright©AndroidPIT

Huawei Berikan Cashback Hingga 800Ribu Setiap Pembelian Huawei P30 Lite 

Eratekno.comSeperti yang di ketahui Huawei sudah memperkenalkan Huawei P30 Series di pasar ponsel Tanah Air sejak bulan April 2019 lalu.

Ada tiga model HP Android yang di kenalkan ke pasar Indonesia yakni Huawei P30, Huawei P30 Pro dan Huawei P30 Lite. Untuk Huawei P30 Lite merupakan versi termurah dari ketiga smartphone tersebut. meski di jual dengan harga lebih terjangkau, HP Android membawa sejumlah keunggulan yang bikin semua orang pasti tertarik membelinya.

Nah buat kamu yang tengah mencari smartphone baru dengan kualitas terbaik, Huawei P30 Lite ini bisa jadi pilihan.

Yups, selang enam setelah peluncurannya, Huawei kembali mengumumkan warna baru untuk P30 Pro dan harga baru untuk Huawei P30 Lite di Tanah Air.

Baca juga : Sebelum Beli, Inilah Beberapa Kekurangan Infinix Hot 8 Yang Patut Kamu Tahu !

Huawei P30 Pro saat ini tersedia dalam dua varian warna yakni Misty Lavender dan Mystic Blue. Dan mulai tanggal 10 Oktober 2019 lalu, Huawei akan memberikan penawaran khusus untuk para konsumen Indonesia. Apa itu?

Setiap pembelian Huawei P30 Lite, konsumen Tanah Air akan mendapatkan cashback senilai 800 ribu sehingga konsumen hanya perlu membayar Rp 3.499.000 dari harga normal HP Android ini yang mencapai Rp 4.299.000.

Copyright©Lazada Indonesia

Menyoal soal spesifikasinya, Huawei P30 Lite tampil dengan mengemas layar berukuran 6,15 inci. Performa yang di tawarkan oleh HP Android ini juga tak main-main.  Bagaimana tidak dapur pacunya di tenagai oleh Kirin 710 bersama dengan RAM berkapasitas 6GB dan memori internal 128GB yang pasti bikin aktivitas digitalmu lancar dan tanpa takut ngelag.

Baca juga : Smartphone Murah Harga Rp1jutaan dengan Fitur Premium Ini Layak Kamu Beli !

Sektor fotografinya juga tak kalah menarik berkat adanya tiga kamera belakang yang terdiri dari 24MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle dan 2MP lensa untuk menghasilkan efek bokeh lengkap dengan LED Flash.

Menariknya lagi kamera Huawei P30 Lite berukuran 32MP juga disematkan dibagian depan untuk mengakomodasi kebutuhan selfie dan video call.

Huawei P30 Lite berjalan diEMUI 9.0 berbasis Android 9 Pie. Agar HP Android ini tetap berjalan sepanjang hari disematkan baterai berkapasitas 3340mAh.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan dan harganya yang makin murah, yakin nih nggak tertarik beli?

Baca juga : Oppo Reno Ace Rilis dengan Spesifikasi Kelas Dewa, Harganya Bikin Ngiler !