Makin Murah, Hp Android Keren ini Turun Harga!

3970
Copyright©trusted Reviews

Hp Android Reni Series Dapat Potongan Hingga Rp 2.5 jutaan

Eratekno.com – Harga hp android semakin merosot. Meski belum lama terjun dipasaran, namun rupanya beberapa vendor smartphone tak ragu untuk menurunkan harga jual perangkat terbaiknya. Sebut saja Oppo yang belum lama ini memangkas harga jual dua smartphone unggulannya yaitu Oppo Reno dan Ippo Reno Zoom 10x.

Seperti yang kita tahu, jika kedua smartphone miliki Oppo ini adalah perangkat premium yang memiliki spesifikasi garang. Mulai dari penggunaan chipset berkualitas tinggi sampai hadirnya teknologi terbaru di bagian sektor fotografi.

Baca juga: Hindari Sebelum Menyesal, 7 Hal Sepele Ini Ternyata Bikin HP Android Cepat Rusak !

Turunnya harga jual dua smartphone keren tersebut langsung disambut baik oleh para pengguna gadget di tanah air. Dikutip dari salah satu e-commerce ternama yang awalnya hp android Oppo Reno dibanderol sebesar Rp. 8 jutaan, kini harganya turun menjadi Rp. 6,4 jutaan. Sementara untuk smartphone Oppo Reno Zoom 10x bisa anda dapatkan dengan harga Rp. 10,4 jutaan dari harga normal Rp. 13 jutaan.

Copyright©Oppo

Salah satu penyebab turunnya harga jual dua smartphone apik ini dikarenakan kehadiran smartphone series terbaru yaitu Oppo Reno 2 Series.  Bicara tentang hp android Oppo Reno 2 Series ini rencananya akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Smartphone Murah Sejutaan dengan Layar Lebar dan Baterai Jumbo Ini Tiba di Indonesia, Mau Beli?

Seperti perangkat terdahulunya, Reno 2 Series memiliki tiga kamera belakang yang diletakkan tepat di tengah-tengah. Masing-masing kamera belakang terdiri atas kamera wide-angle 8MP, sensor monochrome 2 MP dan yang terakhir adalah lensa tele 13MP.

Terlihat jelas jika desain belakang hp android ini begitu simpel dan elegan ditambah dengan pemilihan warna yang kalem. Beralih ke bagian depan, ternyata Oppo telah melapisianya dengan layar AMOLED 6,5  inchi dengan desain kamera pop-up.

Kemudian untuk catu daya, Oppo telah menyokongnya dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh lengkap dengan fast charging VOOC 3.0 (20 W). Pada bagian dapur pacu, Oppo juga sudah memasangkan chipset berkelas yaitu Qualcom Snapodragon 730G lenhkap dengan RAM 8GB dan internal memori 256GB. Untuk harga, hp android ini dibanderol sebesar 36.990 rupee atau setara dengan Rp. 7,3 jutaan.

Baca juga: Punya Kamera Jempolan, Hp Android Oppo Ini Resmi Dimatikan!