Makin Murah, HP Android Samsung Kamera 48MP Ini Banting Harga, Mau Beli?

0
4063
Copyright©Tech Radar

Samsung Pangkas Harga Samsung Galaxy A80 Hingga 700ribu !

Eratekno.comMemangkas harga HP Android yang telah beredar di pasaran nampaknya masih menjadi tren di kalangan vendor ternama. Tak terkecuali di pasar ponsel Tanah Air.

Ya selain Huawei, Vivo, Xiaomi dan Redmi, ada juga vendor ternama asal Korea Selatan yang juga memangkas harga smartphone Android besutannya yang sudah ada di pasaran. Yups, siapa lagi jika bukan Samsung.

Ya tak mau ketinggalan dengan para kompetitornya, Samsung juga memberikan potongan harga untuk HP Android terbarunya yang belum lama ini rilis di Tanah Air. Dia adalah Samsung Galaxy A80 yang hadir dengan membanggakn kamera unik.  Lantas berapa harganya saat ini?

Baca juga : 10 HP Android Terkencang Bulan Agustus 2019, Punyamu Ada?

Sebagai informasi Samsung Galaxy A80 pertama kali rilis di Indonesia pada bulan Juli 2018 dengan harga sekitar Rp 9,5 jutaan. Nah buat kamu yang belum sempat membelinya karena harganya yang mahal, kini waktunya buat kamu segera meminangnya.

Di lansir dari tabloidpulsa, saat ini Samsung Galaxy A80 di jual dengan harga Rp 7.800.000, padahal pada pekan lalu, HP Android dengan kamera slider ini masih di banderol dengan harga Rp 8.500.000. gimana jadi makin murah kan?

Copyright©Solopos

Yakin nih nggak mau beli?

Untuk pengingat, Samsung Galaxy A80 hadir dengan membanggakan 3 kamera yang terdiri dari 48MP, 8MP dan 3D Depth untuk menghasilkan efek bokeh. Uniknya, dengan kemampuan kamera pop-up rotating, kamera selfie dari HP Android ini juga sama dengan kamera belakangnya.

Baca juga : Buruan Beli, 4 HP Android Ini Kini Dijual Lebih Murah Lho !

Samsung Galaxy A80 ini tiba dengan layar Super AMOLED berukuran 6.7 inci dengan resolusi FHD+. Dapur pacunya di tenagai oleh Snapdragon 730G yang di khususkan untuk performa gaming.

Chipset tersebut hadir bersama dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal yang luas yakni mencapai 128GB.

Agar HP Android besutan Samsung ini bisa berjalan sepanjang hari disematkan baterai berkapasitas 3.700mAh lengkap dengan dukungan fitur fast charging 25W untuk mempercepat proses pengisian daya baterainya. Samsung Galaxy A80 ini berjalan di sistem operasi Android 9 Pie.

Baca juga : Harga Terjangkau , Inilah HP Android dengan Kamera Pop-Up Terbaik di Indonesia !